-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Jajaran Polres Takalar Menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W.
Jajaran Polres Takalar Menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W.

Jajaran Polres Takalar Menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W.

Foto, Ustad Drs. H. Manggaukang Rowa,
saat ceramah di Peringatan Maulid Nabi Besar Mihammad SAW,
di Masjid Mapolres Takalar Pada Hari Kamis Tanggnnnnn 5/11/2020.
TAKALAR SPIRITNEWS.- Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Takalar menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W. di Masjid Assalam Mapolres Takalar, Kamis (05/11/2020).

Mengawali acara peringatan Maulid,Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H. dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur sebagai orang yang beriman dan diberikan kesehatan sampai saat ini sehingga mampu hadir dalam peringatan Maulid.

"Kami mengajak diri saya sendiri dan anggota mari kita memdengar hikmah maulid yang akan disampaikan oleh Ustad Drs. H. Manggaukang Rowa, semoga dapat menambah pengetahuan dan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW," ujar Kapolres Takalar.

Ustad Drs. H. Manggaukang Rowa dalam tauziyahnya menuturkan bahwa pada peringatan Maulid ini agar kita mampu meneladani Rasulullah S.A.W., "Ada beberapa hikmah yang dapat kita petik dalam kehidupan Rasulullah S.A.W. duantaranya Rasulullah bersifar Amanah, Bijaksana dan Pemaaf," jelas Ustad H. Manggaukang Rowa. (*/Marwan Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.