-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wakapolda Sulsel, Pantau Uji Kesamaptaan dan Jasmani Casis Bintara Polri TA 2020 di Gor Sudiang
Wakapolda Sulsel, Pantau Uji Kesamaptaan dan Jasmani Casis Bintara Polri TA 2020 di Gor Sudiang

Wakapolda Sulsel, Pantau Uji Kesamaptaan dan Jasmani Casis Bintara Polri TA 2020 di Gor Sudiang

Foto, Wakapolda Sulsel, bersama Karo SDM saat memantau Uji Kesamaptaan 
para Casis Bintara Polri TA 2020, di Gor Sudiang dan SPN Batua Makassar.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Wakapolda Sulsel didampingi oleh Karo SDM Polda Sulsel saat memantau pelaksanaan uji kesamaptaan dan jasmani para casis bintara polri TA 2020, pada penerimaan calon anggota polri secara terpadu, dengan prinsip BETAH, Yakni, BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL DAN HUMANIS, serta TIDAK DIPUNGUT BIAYA (Gratis).

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat turut hadir Kabid Propam, Karo SDM serta Kabag Dalpers, Kasubbag Diapers dan Kasubbag Seleksi, Kaurbinpam, Kanit Provos Polda Sulsel, serta dari Pengawas Internal dan eksternal ikut menyaksikan tahapan ujian kesamaptaan para casis bintara di hari pertama.

Pengawas eksternal berharap semoga proses pelaksanaan setiap item test para casis bintara berjalan sesuai dengan prinsup BETAH dan Clean dan Clear, tampa dipungut biaya (gratis), dan penerimaan polisi ditahun ini semakin lebih baik, tuturnya.

Sambungnya mengatakan semoga panitia tidak mudah terpengaruh dengan titipan titipan dari siapa saja, sehingga institusi polri TA 2020 ini, mendapatkan Anggota Polisi yang berkwalitas sesuai dengan harapan organisasi atau Kepolisian Republik Indonesia. (*/).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.