-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem 141/Tp, Fungsi Wasrik Untuk Membantu Mencegah Penyimpangan Dalam Manajemen Organisasi
Danrem 141/Tp, Fungsi Wasrik Untuk Membantu Mencegah Penyimpangan Dalam Manajemen Organisasi

Danrem 141/Tp, Fungsi Wasrik Untuk Membantu Mencegah Penyimpangan Dalam Manajemen Organisasi

 
Foto, Danrem 141/Tp Brijen TNI Djashar Djamil bersama Brigjen TNI Alvis Anwar,
Tim Current Audit Itjenad, di Makorem 141/Tp Jl. Jend. Sudirman, 
Kel. Manurunge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone., Pada Hari Senin Tanggal 12/10/2020.

BONE SPIRITNEWS.- Brigjen Tni Alvis Anwar, S.A.P. M.TR (Tim Current Audit Itjenad ) beserta rombongan dalam rangka melaksanakan kegiatan “Pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Current Audit di satuan jajaran Korem 141/Tp”,  disambut oleh Brigjen TNI Djashar Djamil SE., (Danrem 141/Tp) dan Kolonel Arh Budi Laksana (Kasi Ren Kasrem) bertempat di Makorem 141/Tp Jl. Jend. Sudirman Kel. Manurunge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone., Pada Hari Senin Tanggal 12/10/2020.

Foto, Para Kasirem Kasrem Korem 141/tP.

Sementara dalam arahan Danrem 141/Tp. Brigjen TNI Djashar Djamil, SE,. MM., yang intinya menuturkan bahwa Fungsi Wasrik bertujuan untuk membantu mencengah penyimpangan yang tidak diharapkan dalam manajemen organisasi.

Lebih lanjut disampaikan bila ada ditemukan hal-hal yang tidak sesuai denfan ketentuan dan aturan, diharapkan kepada Tim Currant Audit Itjenad dapat memberi selusi terhadap segala kekurangan mekanisme pelaksanaan tugas, prisedur dan norma sesuai ketentuan, untuk kespurnaan dan perbaikan pada progrm kerja yang akan datang.

Saya berharap hasil dari kegiatan Wasrik ini dapat memberi kontribusi positif bagi satuan dijajaran Korem 141/Tp, guna tercapainya opini wajar tampa pengecualian, sekaligus meminimalisir temuan oleh Tim Wasrik eksternal.

Kepada Tim Wasrik Currant Audit Itjenad saya ucapkan selamat melaksanakan tugas, dan sekiranya dalam pelaksanaan Wasrik ditemukan berbagai kelemahan dan kekurangan, saya berharap staf yang bersangkutan dapat memberikan arahan.

Sementara itu, Ketua Tim Wasrik Current Audit dari Itjenad Brigjen TNI Alvis Anwar.S.A.P,. M. TR. menjelaskan, bahwa sasaran kegiatan Current Audit yang akan dilaksanakan di wilayah jajaran Korem 141/Tp. meliputi pemeriksaan program kerja dan anggaran tahun 2020 baik yang sudah terlaksana maupun yang sedang berjalan.

“Pengawasan dan pemeriksaan yang dilakukan bukanlah bertujuan untuk mencari-cari kelemahan dan kesalahan yang bersifat mengada-ada, akan tetapi untuk memperbaiki kesalahan yang ada guna perbaikan pelaksanaan program dan anggaran yang akan datang. Dan kami mohon maaf, mana kala dalam proses pemeriksaan ada sikap, perilaku dan tutur kata yang tidak berkenan dihati para pejabat objek pemeriksaan”. (*/Penrem 141/Tp).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.