-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Di Kawasan Tanggul Topejawa
Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Di Kawasan Tanggul Topejawa

Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Di Kawasan Tanggul Topejawa

Foto, Personel Polsek Marbo, Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Di Kawasan Tanggul Topejawa, Pada Hari Minggu 11/10/2020.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Selama operasi yustisi di gelar Untuk mengatasi Covid-19 jajaran polres Takalar khususnya Polsek Marbo Polres Takalar Gencar Melakukan Operasi Penerapan Protokol kesehatan di kawasan tanggul Topejawa, Minggu/11/10/2020.

Kegiatan Operasi Di Pimpin oleh seorang perwira Kanit Binmas Polsek Marbo Ipda Karsono,S. Sos beserta Ka.Spk dan personil Jaga. 

Sementara dalam pelaksanaan operasi tersebut aparat merazia sejumlah kendaraan maupun orang yang kedapatan berkerumun di kawasan tanggul sambil memeriksa mengecek penggunaan masker oleh oknum tersebut.

Warga yang kedapatan tidak mengikuti Protokol kesehatan di berikan himbauan tertulis maupun lisan sebagai payung hukum atau dasar untuk penindakan selanjutnya sesuai Instruksi Presiden No.6 Tahun 2020 serta instruksi Bupati Takalar No.25 tahun 2020.

" Warga tetap kita himbau agar selalu tertib mengikuti Protokol kesehatan dan Adapun sanksi yang di berikan semoga bisa bermanfaat bagi mereka sehingga di harapkan bisa tertib" Ucap Ipda Karsono. (*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.