-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Takalar, Ingatkan Nahkoda Kapal dan Penumpang, di Darmaga Takalar Lama
Kapolres Takalar, Ingatkan Nahkoda Kapal dan Penumpang, di Darmaga Takalar Lama

Kapolres Takalar, Ingatkan Nahkoda Kapal dan Penumpang, di Darmaga Takalar Lama

Foto, Akbp Beny Murjayanto saat berkunjung ke Darma Takalar Lama,
Kecamatan Mapsu, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Rabu (21/10/2020).


TAKALAR SPIRITNEWS.- Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H., memberikan himbauan kepada Nahkoda kapal dan penumpang yang hendak menyeberang ke pulau Tanakeke menggunakan Kapal Jolloro di Dermaga Takalar Lama, Kecamatan Mapsu, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Rabu (21/10/2020).

Kapolres Takalar menyampaikan agar Nahkoda Kapal memperhatikan kelengkapan kapal sebelum berlayar seperti pelapung serta mengecek kelayakan kapal yang akan digunakan.

“Nahkoda mengecek kondisi kapal yang akan digunakan seperti mesin harus dalam keadaan layak dan baik serta ketersediaan pelampung," ujar Kapolres Takalar.

Selain itu, Kapolres Takalar juga menghimbau kepada para penumpang kapal agar menjaga keselamatan dengan mematuhi himbauan dari Nahkoda serta tidak memaksakan untuk berlayar apabil kapal melebihi muatan ataupun cuaca buruk.

“Untuk menghidari hal-hal yang tidak diinginkan, Nahkoda kapal dan penumpang agar saling mengingatkan, tidak memaksakan berlayar apabila kapal kelebihan muatan, cuaca buruk serta memeriksa kelengkapan keselamatan lain seperti pelampung dan kelayakan kapal,” terang Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto.

“Semoga dengan kepedulian kita semua tidak terjadi lagi kecelakaan laut yang mengakibatkan korban jiwa maupun kerugian matirl yang merugikan kita sendiri,” harap AKBP Beny Murjayanto. (*/Marwan/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.