-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Personil Polsek Galsel Gelar Patroli Rutin Blue Light Cegah Aksi Kriminalitas Dan Sampaikan Operasi Yustisi
Personil Polsek Galsel Gelar Patroli Rutin Blue Light Cegah Aksi Kriminalitas Dan Sampaikan Operasi Yustisi

Personil Polsek Galsel Gelar Patroli Rutin Blue Light Cegah Aksi Kriminalitas Dan Sampaikan Operasi Yustisi

Foto, Personil Polsek Galsel Gelar Patroli Rutin Blue Light Cegah Aksi Kriminalitas Dan Sampaikan Operasi Yustisi Senin 21/09/2020.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Personil Polsek Galsel Polres Takalar melalui Ka Spkt III Polsek Galsel, Aipda Nur Alamsyah, N, SH, bersama Piket Bhabinkamtibmas, Piket Reskrim dan Piket Intelkam Melaksanakan kegiatan Patroli rutin Blue Light  dalam rangka oprasi yustisi Dan mencegah tindak kejahatan kriminalitas pada malam hari diwilayah Kecamatan Galesong Selatan dan Galesong. Senin (21/9/2020).

Patroli Blue light tersebut, dilaksanakan dengan menggunakan Randis roda 4 (empat) sambil memantau situasi wilayah sebagai upaya preventif untuk mengantisipasi dan meminimalisir aksi Curat, Curas dan Curanmor serta tindak kriminal lainnya dan dalam rangka digelarnya Operasi Yustisi diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan.

Aipda Nur Alamsyah yang pimpin Patroli tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan guna mengahadirkan kamtibmas yang kondusif ditengah-tengah masyarakat.

" Patroli Blue light ini Selain, melaksanakan instruksi Kapolsek Galsel AKP I Wayan Suanda SH, agar selalu aktif dan meningkatkan kewaspadaan pada jam-jam rawan agar ada langkah-langkah preventif demi hadirnya kamtibmas kondusif diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan," terang Nur Alamsyah.

Dalam Patrolinya Personil turut melakukan patroli dialogis sambil menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga dan kepada remaja yang ditemukan sedang berkumpul.

Para remaja dan warga yang diluar rumah diwaktu malam dan tidak menerapkan Protokol kesehatan diberikan teguran lisan untuk membubarkan diri dan kembali ke rumahnya masing-masing.

" Kami menghimbau agar aktivitas yang dilakukan di luar rumah agar selalu disiplin menggunakan masker, menjaga kebersihan terutama rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan sebagai upaya mencegah dan menghentikan penyebaran wabah Covid-19 dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Untuk diketahui, Sasaran atau rute patroli Blue light tersebut diantaranya, Jalan Poros Kec. Galesong dan Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar, Jalan Poros Desa Popo Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar, Ruko Sepanjang Jalan Poros Tama'dampeng Desa Boddia Kec. Galesong Kab. Takalar, SPBU Boddia Desa Boddia Kec. Galesong Kab. Takalar dan Ruko Jalan Poros Bura'ne Desa Boddia Kec. Galesong Kab. Takalar.(*/Humas Polsek Galesong).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.