-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangkogabwilhan II, Didampingi Pangdam XIV/HSN, Pada Giat Bakti Sosial Diwilayah Korem 141/Tp
Pangkogabwilhan II, Didampingi Pangdam XIV/HSN, Pada Giat Bakti Sosial Diwilayah Korem 141/Tp

Pangkogabwilhan II, Didampingi Pangdam XIV/HSN, Pada Giat Bakti Sosial Diwilayah Korem 141/Tp

Foto, Pangkogabwilhan II, didampingi Pangdam XIV/HSN, Pada Giat Bakti Sosial Diwilayah Korem 141/Tp, Hari Kamis 16/09.

LUWU SPIRITNEWS.- Pangkogabwilhan II Marsdya TNI Imran Baidirus, S.E,. didampingi Pangdam XIV/HSN Mayjen TNI Andi Sumangerukka,SE,MM bserta rombongan tiba di bandara Andi Jemma Masamba dalam rangka Bakti Sosial HUT TNI Ke-75 “Sinergi Untuk Negeri” yang disambut Oleh Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil SE.MM, Dandim 1403/SWG Letkol INF Gunawan SE, Bupati Luwu Hj. Indah Putri Indriani SIP M.Si beserta Muspida Kab. Luwu. Rabu (16/09).
Selanjutnya Pangkogabwilhan II Marsdya TNI Imran Baidirus, S.E, didampingi Pangdam XIV/HSN Mayjen TNI Andi Sumangerukka,SE,MM beserta rombongan Menuju Pengungsian Petambua Desa Radda Kec Sabbang Luwu Utara untuk melaksanakan Bhakti sosial dalam rangka HUT Ke-75 TNI.

Adapun sambutan Pangkogabwilhan II  yang intinya” Kami hadir pada saat ini dalam rangka bakti sosial memperingati HUT TNI ke-75 pada tanggal 05 Oktober, Saat ini saya mewakili Panglima TNI yang tidak sempat hadir bersama  kita, adapun paket sembako yang ada saat ini sebanyak 4000 paket, mudah-mudahan  cukup untuk membantu saudara-saudara kita yg terdampak bencana.

Akibat pandemi Covid yang saat ini sedang mewabah sehingga kita membatasi jumlah warga yg hadir.

Ada dua daerah yg saat ini menjadi sasaran Bakti Sosial TNI dalam rangka HUT TNI ke-75, salah satunya daerah Masamba ini selain itu Kita sama-sama berharap agar Pemerintah mencurahkan segala upaya agar pembangunan pasca bencana ini dapat segera dilakukan.

Selanjutnya diungkapkan olehnya  Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi, bahwa kami dari TNI-Polri dan pemrintah tetap solid untuk membantu masyarakat dan mengharapkan masyarakat kooperatif sehingga semuanya bisa berjalan dengan baik.Bantuan dari TNI ini adalah bentuk kepedulian kepada masyarakat semoga dapat bermanfaat.

Selanjutnya Pangkogabwilhan II  Marsdya TNI Imran Baidirius S.E  di dampingi Pangdam XIV/HSN beserta rombongan melepas Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang akan mengantar langsung paket sembako dalam rangka HUT TNI ke-75 ke rumah-rumah warga yg terdampak bencana.

Kemudian menuju Polres Lutra Kel.Kappuna Kec.Masamba Kab.Lutra dan koramil 11 masamba untuk memberikan bantuan kepada  prajurit dan pns yg kena dampak bencana banjir bandang di masamba.

Kapenrem 141/Tp menambahkan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Pangkoopsau II (Marsda TNI Minggit Tribowo,SIP)., Wakapolda Sulsel (Brigjen Pol Drs. Halim Pagarra)., Danlantamal VI Makassar (Laksma TNI Dr. Benny Sukandari,SE.,MM., CHRMP)., Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Sulsel mewakili Gubernur Sulsel (Bpk. H. Andi Aslam Patonangi, SH, M.Si)., Aspotwil Kaskogabwilhan II (Brigjen TNI (Mar) Much. Sulchan, M.Tr (Han)., Kol. INF Denni Marthen Rihi S.Sos M.Si (Waaspotwil kogabwihan II)., KoL Pom Didik Gufirmanto SH MH (Danpom Kogabwihan II)., AKBP Agung Danargito Sik M.Si ( Kapolres Lutra)., Haidar SH MH (Kajari Luwu Utara)., Oki Basuki Rachmat SH MH (Ketua Pengadilan Negeri Masamba)., Ir. Armiadi M.Si (Sekda Luwu Utara).,  Abd. Hakim Bukara SH (Kadis Perhubungan)., kata Kapenrem 141/Tp, (*/Penrem 141/Tp)..

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.