-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bhabinkantibmas Dan Babinsa Desa Boddia Bersama Babinsa Sambangi Warga
Bhabinkantibmas Dan Babinsa Desa Boddia Bersama Babinsa Sambangi Warga

Bhabinkantibmas Dan Babinsa Desa Boddia Bersama Babinsa Sambangi Warga

Foto, Bhabinkantibmas Dan Babinsa Desa Boddia Bersama Babinsa Sambangi Warga dengan menitip pesan Kamtibmasnya.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Bhabinkamtibmas Boddia Bripka Rahmat Hidayat, S.H., bersama Babinsa Boddia Kopda Yuvi dan Kadus Bura'ne Mansur Dg Ngeppe menyambangi salah satu warganya lk. Syamsuddin Dg Bombong, yang bertempat dikediamannya di Dusun Boddia Desa Boddia Kec Galesong Kab Takalar. Selasa (15/9/2020).
Sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan Pak Dusun, tersebut dalam rangka menggali Informasi untuk mencegah gangguan harkamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan.

Berdasarkan pantauan awak media ini, giat sambangi dengan bertatap muka dengan Syamsuddin Dg Bombong sebagai respon terhadap berita atau informasi beredar yang didapatkan melalui masyarakat tentang pengumpulan KTP dan KK warga se-Kabupaten Takalar dan di janjikan akan mendapatkan dana KUR pertanian sebesar Rp 25.000.000-, Rp 50.000.000, per KK dan beberapa warga di mintai uang atau biaya atas pengumpulan KK , KTP tersebut dan di janjikan akan mendapatkan dana KUR pertanian.

Rahmat Hidayat Selaku Bhabinkamtibmas Desa Boddia disela-sela kegiatannya Mengatakan bahwa terkait sambangnya ini, adanya informasi dar masyarakat terkait pengumpulan KTP untuk Pengurusan dana bantuan Kur dari Kementrian Pertanian.

" Guna mengantisipasi hal-hal yang kita tidak inginkan, terkait keamaman situasi Kamtibmas diwilayah Polsek Galesong Selatan maka kami melakukan kegiatan tatap muka serta Menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar selalu bersama-sama dengan kepolisian dalam menciptakan situasi yang  kondusif diwilayah  Galesong dan Gaelsong Selatan." Kata Rahmat.

Lanjut dikatakan Rahmat bahwa kami juga menghimbau kepada warga yang saat bertatap muka agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan yang di perintahkan oleh pemerintah pusat.

Seperti, memakai masker, menjaga jarak dan sesering munkin mencuci tangan dengan sabun baik sebelum maupun sesudah beraktifitas dalam upaya mendukung Oprasi Yustisi yang di mulai pada hari Senin 14 September 2020  dalam pencegahan penularan virus covid 19 di wilayah kita Galesong ." Imbuhnya. (*/Dg.Ngaku).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.