-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ps. Kanit Sabhara  Aipda Hardiman Pimpin Patroli Dialogis Di Pasar
Ps. Kanit Sabhara  Aipda Hardiman Pimpin Patroli Dialogis Di Pasar

Ps. Kanit Sabhara Aipda Hardiman Pimpin Patroli Dialogis Di Pasar

Foto, Ps. Kanit Sabhara  Aipda Hardiman saat memimpin patroli dialogis di pasar.

TAKALAR, SPIRITNEWS.COM.- Dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas maupun gangguan keamanan lainnya, anggota Polsek  Galesong Utara Polres Takalar yang dipimpin Ps.Kanit Sabhara  Aipda Hardiman  bersama dua anggota melakukan patroli kewilayahan serta menyambangi pasar Soreang Desa Tamalate Kec. Galut Kab. Takalar. Pada Hari Kamis Tanggal 13/08/2020.
Foto, Ps. Kanit Sabhara Polsek Galut bersama Binmas Desa Tamalate saat di Pasar tradisional sosialisasi protokol kesehatan Pada Hari Kamis,13/08.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Ps. Kanit Sabhara Aipda Hardiman  bersama  anggota memberikan himbauan Kamtibmas secara humanis kepada warga yang berada dipasar agar selalu meningkatkan kewaspadaan segala macam tindakan kriminalitas disekitar area pasar.

”Kami menghimbau kepada Warga yang sementara berada dipasar  agar tidak teledor dalam melakukan aktifitas guna menghindari niat pelaku kejahatan curanmor maupun tindakan kriminalitas lainnya,” pesan Aipda Hardiman

Selain itu, Ps .Kanit Sabhara juga   mensosialisasikan program pemerintah "Adaptasi Kebiasaan Baru" kepada masyarakat  yang ditemui agar senantiasa mentaati dan melaksanakan protokol kesehatan, diantaranya adalah menjaga jarak, selalu menggunakan masker dan sesering mungkin mencuci tangan baik sebelum maupun sesudah beraktifitas, hal tersebut dilakukan dengan tujuan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19" Ungkap Aipda Hardiman.

Sementara itu saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono, S.H mengatakan bahwa, ” Dengan dilaksanakan patroli sekaligus dialogis disetiap  pasar oleh anggota saya,  sehingga segala macam tindakan kriminalitas dapat diantisipasi  di seputar area pasar sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Galesong Utara  Polres Takalar,” tuturnya.(*/Humas Polsek Galut).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.