-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Personil Polsek Marbo Melaksanakan Patroli Biru (Blue Light) Di Titik Keramaian Di Wilayah Kec.Marbo
Personil Polsek Marbo Melaksanakan Patroli Biru (Blue Light) Di Titik Keramaian Di Wilayah Kec.Marbo

Personil Polsek Marbo Melaksanakan Patroli Biru (Blue Light) Di Titik Keramaian Di Wilayah Kec.Marbo


Foto, Personil Polsek Marbo Melaksanakan Patroli Biru (Blue Light) Di Titik Keramaian Di Wilayah Kec.Marbo, Selasa 7/07/2020.

SPIRITNEWS.COM.-Patroli Biru atau Blue Light rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Marbo Polres Takalar khususnya Pada malam hari dijalan Protokol atau titik keramaian yang dianggap rawan terjadinya aksi kejahatan dan Penularan Virus covid-19 di wilayah kec.marbo, Selasa/07/07/2020 malam.

Sementara kegiatan Patroli dipimpin oleh Ka.Spk Aipda Sapriandi dengan tujuan menjaga Harkamtibmas, sekaligus menghimbau masyarakat tetap waspada dengan melakukan pencegahan terjangkitnya Virus covid-19, di wilayah Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar.

Dalam pelaksanaannya, personil melaksanakan Giat Patroli dengan melakukan pemantauan ke sejumlah obyek Vital dan Titik titik keramaian yang di anggap rawan terjadinya kejahatan dan Penularan Virus covid-19

" Di Himbau Kepada Masyarakat Agar senantiasa menjaga keamanan serta mengikuti Protokol kesehatan Pemerintah dalam upaya Memutus jaringan Virus Covid-19" Ucap Aipda Sapriandi

Sementara itu, pernyataan yang sama di lontarkan oleh Kapolsek Marbo menanggapi Upaya Memutus Mata rantai penularan Virus Corona atau Virus Covid-19 dan berharap agar warga masyarakat bisa membantu aparat kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dan berpartisipasi dalam upaya Memutus jaringan Virus covid-19. (*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.