-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem 141/Tp Bersama Rombongan Mampir Di Makoramil Awangpone
Danrem 141/Tp Bersama Rombongan Mampir Di Makoramil Awangpone

Danrem 141/Tp Bersama Rombongan Mampir Di Makoramil Awangpone

Foto, Danrem 141/Tp bersama Dandim 1407/Bone saat mampir di Makoramil Awangpone, saat gowes sepeda santai.

SPIRITNEWS.COM.- Danrem 141/Tp. Brigjend TNI Djashar Djamil. S.E M.M melaksanakan Gowes sepeda santai didampingimi  Dandim 1407/Bone. Letkol Inf Mustamin di seputaran Wilayah Kodim 1407/Bone. Rabu (08/07).
Foto, Danrem 141/Tp bersama Dandim 1407/Bone, saat gowes dengan sesekali melambaikan tangannya pada warga.

Sementara Mayor Inf Tawi, Menjelaskan bahwa rute yang di lalui di seputaran Kota Watampone mengarah ke Kecamatan Awangpone mutar ke Kelurahan Panyula dan kembali ke Kota Watampone dan finis di Makorem 141/Tp., jelas Tawi.

Berdasarkan pantauan terlihat disela lajur perjalanan rombongan Gowes sepeda santai sempatkan istirahat di Koramil Awangpone, para anggota Koramil Awangpone dan ibu persit menyambut serta menyiapkan hidangan makan dan minum.

Mayor Inf Tawi mengatakan bahwa hal ini, merupakan ajang olahraga bersama disamping menjaga stamina tubuh, kata Kapenrem.

Sambung Kapenrem 141/Tp menyampaikan bahwa Danrem Brigjen TNI Djashar, bersilaturahmi jajaran personil Kodim 1407/Bone sekaligus mementau wilayah sambil refresing, ujarnya.

Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi, menturkan bahwa hadir pada kegiatan tersebut diantaranya; Para Danbalakrem 141/Tp.,Para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp., Para Danramil dan Pasi Kodim 1407/Bone, tutur Tawi. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.