-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam Hasanuddin Bersama Kapolda Sulsel, Dampingi Kepala BNPB dan Mensos Tinjau Lokasi Banjir
Pangdam Hasanuddin Bersama Kapolda Sulsel, Dampingi Kepala BNPB dan Mensos Tinjau Lokasi Banjir

Pangdam Hasanuddin Bersama Kapolda Sulsel, Dampingi Kepala BNPB dan Mensos Tinjau Lokasi Banjir

Foto, Gubernur Nurdin, Pangdam Hasanuddin bersama Kapolda Sulsel saat mendampingi Kepala BNPB dan Mensos meninjau lokasi banjir di Masamba.

MAMASA SPIRITNEWS.COM.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E mendampingi Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Pusat Letjen TNI Doni Monardo dan Menteri Sosial RI Yuliari Batubara disaat mengunjungi lokasi bencana banjir bandang yang melanda wilayah Kab. Luwu Utara (Lutra), Jum'at (17/7).
Foto, Mensos dan Kepala BNPB didampingi Gubernur Sulsel, Pangdam Hsn, Kapolda Guntur saat meninjau dapur korban banjir.

Bersama dengan Gubernur Sulsel Prof. Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe, S.H., M.H dan Kajati Sulsel Dr. Firdaus Dewilmar, S.H., M.Hum menyusuri lokasi bencana untuk mengetahui lebih dekat kondisi banjir tersebut.

Kehadiran Letjen Doni bersama rombongan tersebut, selain untuk mengecek secara langsung lokasi dan kondisi pengungsi bencana banjir, juga untuk memastikan langkah penanggulangan bencana berjalan efektif dengan koordinasi yang harmonis antar instansi.

Selain itu kunjungan tersebut sebagai bentuk kepedulian pemerintah pusat maupun daerah, dalam menangani dan membantu korban bencana banjir, yang terjadi beberapa hari lalu. (*/Pendam XIV/Hsn).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.