-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bhabinkamtibmas Kelurahan Manongkoki Resmikan Balla Ewako di Wilayahnya
Bhabinkamtibmas Kelurahan Manongkoki Resmikan Balla Ewako di Wilayahnya

Bhabinkamtibmas Kelurahan Manongkoki Resmikan Balla Ewako di Wilayahnya

Foto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Manongkoki saat hadiri penresmian Balla Ewako di Wilayah Hukum Polsek Polut.

SPIRITNEWS.COM.- ,Peresmian Posko Ballak Ewako dalam  melawan virus Covid-19/Corona,di Kantor Kelurahan Manongkoki Kecamatan Polongbangkeng Utara (Polut), Kabupaten Takalar, yang dihadiri oleh, Bhabinkamtibmas Kelurahan, Manongkoki/ Panrannuangku, Lurah Manongkoki, Abdul rahman Rasyid.S.Sos. Lurah Mattompodalle' yang juga sempat hadir,Sekretaris Lurah dan para Staf kantor Kelurahan Manongkoki,Jum'at,17/07/2020.

Setelah Posko Ballak Ewako diresmikan Bripka Abdul Kahar, selaku BhabinKamtibmas Kelurahan Manongkoki/Panrannuangku menyampaikan   bahwa seluruh warga Kelurahan Manongkoki agar sebaiknya selalu melawan sesuatu yang tidak baik. "Kita harus kita harus saling memperingati, mengingatkan antara warga yang satu kewarga yang lain dalam bahu-membahu dalam kebaikan , dengan adanya Balla ewako ini saya harap ada perkembangan yang signifikan di wilayah ini, baik dalam hal pencegahan COVID-19 maupun pencegahan gangguan Kamtibmas" ujarnya.

Subair S.Sos,Lurah Manongkoki mengatakan adanya Ballak ewako ini,Kebersamaan dan tali silaturahim diwilayah Kelurahan ini harus tetap terjaga dan terus dipertahankan agar memberikan contoh yang baik pada masyarakat lain di luar Kelurahan Manongkoki.tutup,Lurah. (*/
Reporter :Suherman,S.Pd).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.