-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Masyarakat Dusun Tompo Balang Peringati Isra Miraj Tahun 2020 di Masjid  Nurul Huda
Masyarakat Dusun Tompo Balang Peringati Isra Miraj Tahun 2020 di Masjid  Nurul Huda

Masyarakat Dusun Tompo Balang Peringati Isra Miraj Tahun 2020 di Masjid Nurul Huda

Foto, Babinsa, Serka Guntur bersama Aiptu Kadir Babinkamtibmas Desa Moncongloe Bulu, berserta Supriadi Tokoh Agama dan Baso Daeng Ngode Tokoh Masyarakat, saat mendengarkan Daeng Baji membaca riwayat (sejarah) Nabi Besar Muhammad SAW, Pada Hari Minggu, 22/03/2020.

Maros, SpiritNews. com.- Peringatan Isra Miraj setiap tahun diperingati oleh seluruh dunia umat muslim dengan berbagai cara seperti yang dilakukan oleh masyarakat Dusun Tompo Balang, Desa Moncongloe Bulu, Kecamatan Moncongloe, Kab Maros, Pada Hari Minggu, Tanggal 22/03/2020, bertempat di Masjid Nurul Huda.
Foto, Tokoh Agama dan para undangan yang menyaksikan dan mendengarkan lantunan lagu Daeng Baji.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat turut dihadiri oleh Serka Guntur Babinsa bersama Aiptu Kadir Babinkamtibmas Desa Moncongloe Bulu, Imam Masjid Nurul Huda, bersama Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kelompok Majelis Taklim Masjid Nurul Huda Tompo Balang, Desa Moncongloe Bulu, Kec Moncongloe, Kab Msros.

Para undangan yang hadir diacara tersebut, terlihat sangat teharu mendengar lantunan lagu dari Baji yang membaca riwayat perjalanan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, dengan menyimak makna dari isi surat kitta orang Bugis - Makassar.

Kegiatan ini ada yang melaksanakan pada malam hari sampai hari ini masih terlihat diseluruh daerah masyarakat disibukkan dengan semarak perayaan perjalanan Nabi Muhammad SAW, kita semua berharap semoga virus corona bearkhir di hari ini.

Selain Dg. Baji yang membaca riwayat Nabi Muhammad SAW, dibaca secara bergiliran sampai isi satu buku kitab tersebut habis dibaca (tamat). (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.