-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
MASJID BUKAN SARANG VIRUS CORONA ....!!!
MASJID BUKAN SARANG VIRUS CORONA ....!!!

MASJID BUKAN SARANG VIRUS CORONA ....!!!

MASJID BUKAN SARANG VIRUS CORONA...!!!
Oleh. Bung Sindawa Tarang.

Bung Sindawa Tarang, Mengatakan bahwa sepertinya ada yg keliru dalam menyikapi Covid-19 secara berlebihan., Di negeri asalnya Covid-19 para komunisme beramai-ramai mendatangi masjid dan belajar berwudhu hingga mengikuti sholat berjamaah.

Di negeri mayoritas muslim justru sebaliknya...mereka beramai-ramai mengaungkan fobia dengan masjid...seakan-akan masjid bisa sebagai sumber penularan Covid-19.
Lalu apakah "mall, lift, pasar, rumah sakit, sarana umum, gereja, vihara, tample, klenteng" lebih aman daripada masjid ??, padahal disana mereka tidak berwudhu...
Ada apa dan pikiran siapa yang mengajak demikian??..

Sehingga umat islam lupa bahwa masjid adalah tempat yang paling aman untuk berlindung dari segala bencana, dg sholat dan bermunajat memohon pertolongan dan perlindungan dari Allah.

Mengapa pemimpin yg islam tidak menggaungkan himbauan "selalu menjaga wudhu, sholat wajib 5 waktu berjamaah di Masjid", wallahu'alam bissawa, dikutip dari tulisan Pada Hari Rabu, Tanggal 18 Maret 2020 di Media Sosial (Medsos) Facebook, Pukul 08:00. Wita.

Semoga Allah swt menjaga dan memberi petunjuk umat dari segala kekeliruan... !!, Salah satu penyebab penularan Corona karena KUMAN "KUrang iMAN", Semoga iman kita dan saudara2 kuu se INDONESIA tetap terjaga dgn rahmat inayah ALLAH Swt ,Aamiin ya Robbal'alamiin, *** Bung ST ***

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.