-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Antisipasi Kejahatan Malam Hari,Polsek Tinggimoncong Polres Gowa Laksanakan Cipta Kondisi
Antisipasi Kejahatan Malam Hari,Polsek Tinggimoncong Polres Gowa Laksanakan Cipta Kondisi

Antisipasi Kejahatan Malam Hari,Polsek Tinggimoncong Polres Gowa Laksanakan Cipta Kondisi

Foto, Kapolsek Tinggimoncong Gelar Operasi Cipta Kondisi, 
di Malam Hari Sabtu, Tanggal 22/2/2020.

Gowa, SpiritNews. com.- Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH pimpin pelaksanakan cipta kondisi untuk mengantisiapasi kejahatan jalanan di wilayah hukum Polsek Tinggimoncong, Jl.Poros Malino-Sungguminasa,Sabtu (22/2).

Sebelum melaksanakan kegiatan kapolsek memimpin doa agar dalam pelaksanaannya berjalan aman,lancar dan sesuai yang kita harapkan bersama.

Sasaran dalam cipta kondisi,surat kendaraan,senjata tajam,segala jenis obat terlarang dan bahan peledak.

Mengingat hari sabtu-minggu banyak masyarakat berkunjung ke objek wisata yang ada di wilayah malino sehingga personil Tinggimoncong aktif melaksanakan cipkon untuk memberikan rasa aman.

"tetap mengedepankan keselamatan diri sendiri maupun keselamatan orang lain dalam pelaksanaan tugas dan mengedepankan sikap senyum,sapa,salam serta humanis dalam melakukan pemeriksaan kepada seluruh masyarakat yang melintas di lokasi cipkon"tutur kapolsek

Pada kesempatan tersebut kapolsek Tinggimoncong  aktif memberikan pesan kamtibmas dan himbauan kepada seluruh masyarakat agar selalu berhati-hati dalam mengendarai kendaraan., (*/Humas Tinggimoncong).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.