-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem 141/TP, Sambut Ketua Tim Current Audit Di Makorem
Danrem 141/TP, Sambut Ketua Tim Current Audit Di Makorem

Danrem 141/TP, Sambut Ketua Tim Current Audit Di Makorem

Foto, Danrem 141/Tp. Kolonel Inf Suwarno.S.A.P., bersama Ketua Tim Itjenad 
Kolonel Inf Dwi Wahyu Winarto S.I.P. M.M.Tr(Han), Pada Hari Jumat (25/10).

Bone, SpiritNews.com.- Tim Current Audit Itjenad tiba di Makorem 141/Toddopuli Jl. Jenderal Sudirman Watampone dengan ketua Tim Itjenad Kolonel Inf Dwi Wahyu Winarto S.I.P. M.M.Tr(Han), disambut langsung Danrem 141/Tp. Kolonel Inf Suwarno.S.A.P. Jumat (25/10).

Sementara menurut Ketua Tim current audit Itjenad Kolonel Inf. Dwi Wahyu Winarto mengatakan, current audit adalah merupakan suatu pengawasan dan perbaikan administrasi, sehingga sangat diharapkan agar segera koordinasi segala kekurangan yang ditemukan selama pelaksanaan Kegiatan ini, dan diharapkan juga agar korem 141/Tp tertib administrasi.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 141 Toddopuli Kolonel Inf Suwarno.S.A.P mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk menyempurnakan administrasi yang mungkin belum maksimal sesuai dengan prosedur dan kriteria yang telah ditetapkan, seluruh staf Korem 141 Toddopuli agar benar benar memanfaatkan momentum pertemuan kali ini dengan sebaik baiknya, perhatikan setiap arahan maupun petunjuk yang diberikan, agar segera dapat dilakukan perbaikan, serta pembenahan secara optimal sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku.

Sementara menurut Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi menuturkan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut diantara,

Danrem 141/Tp. Kolonel Inf Suwarno.S.A.P., Sektim Letkol Inf Nandang Dimyanti, S.I.P. (Parik Bidan Ops),  Parik Bid Intel Letkol Chk M syaiful. S.H.,  Parik Bid Pers dan Ter Letkol Inf Andi Bagus, Parik Bid Log Letkol Ckm Amrizal., Parik Bid Renproggar Letkol Cku Drs. Juned.,  Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.Ip., Para Dankabalakrem 141/Tp.
Para Kasi dan pasi Korem 141/Tp. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.