-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Satgas TMMD Kodim 1424/Sinjai, Gelar Giat Penyuluhan Jasa Perbankan
Satgas TMMD Kodim 1424/Sinjai, Gelar Giat Penyuluhan Jasa Perbankan

Satgas TMMD Kodim 1424/Sinjai, Gelar Giat Penyuluhan Jasa Perbankan

Foto, Satgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai memberikan penyuluhan
 tentang perbankan dengan menggandeng Bank BRI Cabang Sinjai 
bertempat di Aula Kantor Desa Tompobulu Dusun Data.

Sinjai, SpiritNews.com.- Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ke 105 Kodim 1424/Sinjai selain melaksanakan program fisik juga melaksanakan program non fisik diataranya dengan memberikan Sosialisasi kepada warga sekitar lokasi TMMD.

Pada kesempatan pagi tadi Satgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai memberikan penyuluhan tentang perbankan dengan menggandeng Bank BRI Cabang Sinjai bertempat di Aula kantor desa Tompobulu dusun Data. Desa, Kec. Bulopodo, kab. Sinjai, Kamis (25/7/2019)

Koordinator kegiatan Non fisik penyuluhan Perbankan pada TMMD ke 105 Kodim 1424/Sinjai adalah Kapten Inf Yambo Danramil 1424-04/Sinjai Timur  dengan memberi kepercayaan kepada  sdri Sahrah dan sdr Herman untuk menjelaskan di depan 30 orang warga yang hadir.

Materi yang diberikan pada penyuluhan tersebut diataranya Pengenalan dan cara penggunaan kartu ATM simpedes. Edukasi modus dan pencegahan fraud, E chanel dan E Banking dan  Ilustrasi kejahatan perbankan modus SIM SWAP, modus phising internet Banking. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.