-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Diskominfo Menghadirkan Smart Office Versi 2.0 Sulsel Menuju Paparless
Diskominfo Menghadirkan Smart Office Versi 2.0 Sulsel Menuju Paparless

Diskominfo Menghadirkan Smart Office Versi 2.0 Sulsel Menuju Paparless

Foto, Gubernur Sulsel bersama Kadis Kominfo Provinsi Sulsel.

Makassar, SpiritNews.com.- Pengembangan penyelenggaraan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan terus berinovasi dan dikembangkan itu ditandai dengan hadirnya aplikasi Smart Office untuk digunakan dalam lingkup Pemprov Sulsel.

Kepala Dinas Kominfo Sulsel, Andi Hasdullah mengatakan bahwa sistem digitalisasi terus dikembangkan. "Kita sudah menyelesaikan apa yang disebut aplikasi Smart Office versi 2.0 berbasis android/IOS. Dua fitur sudah kita aktifkan, surat masuk dan surat keluar sehingga surat menyurat lingkup Pemprov Sulsel sudah dilakukan secara digital. Jadi nanti tidak ada lagi kertas yang kita gunakan," lanjut Hasdullah.

"Disposisi surat masuk dan tanda tangan eletronik surat keluar itu sudah digital, sehingga posisi pejabat dan waktu tidak lagi menjadi halangan, dimana saja dan kapan saja disposisi dan tanda tangan surat tetap bisa dilakukan," jelasnya.

"Pengembangan Aplikasi Smart Office kedepannya juga akan terintegrasi dengan aplikasi sistem kepegawaian SIMPEG. Pak Gubernur Nurdin Abdullah dan Wagub Andi Sudirman Sulaiman terus mendorong penerapan SPBE sehingga penerapan Smart Office ini dapat segera kita implentasikan. Bahkan Sulsel merupakan provinsi yang pertama di Indonesia yang menerapkan aplikasi ini," pungkas Hasdullah. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.