-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Personel Kodim 1424/Sinjai, Warga dan Mahasiswa KKN Persiapkan Lokasi Pembukaan TMMD Ke 105
Personel Kodim 1424/Sinjai, Warga dan Mahasiswa KKN Persiapkan Lokasi Pembukaan TMMD Ke 105

Personel Kodim 1424/Sinjai, Warga dan Mahasiswa KKN Persiapkan Lokasi Pembukaan TMMD Ke 105

Foto, Personel Kodim 1424/Sinjai, Bersama Mahasiswa Unhas Makassar Yang 
KKN di Kab Sinjai, Persiapkan lokasi pembukaan TMMD Ke 105, Kab Sinjai.

SpiritNews.com. Sinjai.- Persiapan pelaksanaan Upacara Pembukaan TMMD Ke 105 di wilayah Kabupaten Sinjai semakin dekat, yakni tinggal 3 hari lagi. Agar pelaksanaan dapat berjalan baik dan lancar Kasdim 1424/Sinjai Mayor Inf M. Nasruddin SE, memimpin langsung Personel Kodim 1424/Sinjai dan Warga Masyarakat Desa Tompobulu serta Mahasiswa KKN Unhas  melaksanakan pembersihan sepanjang jalan yang akan dilalui tamu undangan, Minggu (7/7/2019

Sementara persiapan harus dilakukan dengan baik, agar pelaksanaan pun dapat berjalan baik. "Kita siapkan baik, maka pelaksanaan pun akan baik," kata M Nasruddin kepada media saat bersama di Desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo.

Disampaikan juga oleh Kasdim, semua warga terlibat dalam kegiatan pembersihan ini, itulah rasa kebersamaan antara TNI dengan warga dalam mendukung suksesnya pelaksanaan TMMD.

Diakhir keteragannya menyampaikan harapannya  terhadap warga di Desa yang ditunjuk oleh atasan sebagai lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), semoga kedepan kondisi mereka semakin menjadi lebih baik lagi, tutup M Nasruddin. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.