-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Gubernur Sulsel, Lepas Jamaah Calon Haji DI Asrama Haji Sudiang
Gubernur Sulsel, Lepas Jamaah Calon Haji DI Asrama Haji Sudiang

Gubernur Sulsel, Lepas Jamaah Calon Haji DI Asrama Haji Sudiang

Foto, Prof HM Nurdin Abdullah, saat sambutan diacara pelepasan Jamaah  Calon Haji, 
Sulawesi selatan bertempat di Asrama Haji Sudiang Makassar.

SpiritNews. com. Makassar.- Pemerintah Provinsi (Gubernur) Sulawesi Selatan, Prof. HM. Nurdin Abdullah, melepas kloter pertama Calon Jamaah Haji (CJH) yang berjumlah 455 orang, di Asrama Haji Sudiang Makassar, Minggu (7/7/2019).

"Saya atas nama pemerintah mengucapkan selamat jalan dan selamat beribadah. Semoga senantiasa membawa nama baik Sulawesi Selatan. Dengan ini saya nyatakan jamaah haji kloter pertama dilepaskan," kata Nurdin Abdullah, dalam sambutannya.

Pelepasan 455 orang jamaah haji Indonesia asal Kota Makassar ini disertai dengan pesan dan harapan dari Gubernur Nurdin Abdullah.

"Saya juga berharap jangan berebutan untuk mendapatkan kursi yang didepan. Semua yang ada di Mekkah ada juga di Makassar. Jadi konsen beribadah, kurangi berbelanja karena itu akan menghabiskan uang kita," pesannya.

Ia mengatakan, keberangkatan ini adalah panggilan Allah. Ini adalah jamaah haji yang paling akrab dan dikawal dengan baik, mulai dari berangkat sampai pulang dengan selamat di rumah masing-masing.

"Segala mukjizat kita akan temukan di Mekah, yang punya penyakit mungkin di Indonesia tidak bisa sembuh, tapi dengan meminum air zamzam Alhamdulillah sembuh hasil dari mukjizat dari Allah SWT," ujarnya.

Ia mengajak seluruh calon jamaah haji kloter pertama asal Kota Makassar ini agar mendoakan para pemimpin kita.

"Mari kita mendoakan pemerintah kita, mendoakan pemimpin kita, semoga bisa menjalankan amanah dengan baik," imbuhnya.

Hadir dalam acara pelepasan CJH ini,  Kakanwil Kemenag Sulsel, Anggota DPR RI Dapil Sulsel II, serta perwakilan Kementerian Kesehatan RI. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.