-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam XIV/Hsn, Cek Kesiapan Yonzipur-8/SMG Yang Akan  Bertugas Ke Papua
Pangdam XIV/Hsn, Cek Kesiapan Yonzipur-8/SMG Yang Akan  Bertugas Ke Papua

Pangdam XIV/Hsn, Cek Kesiapan Yonzipur-8/SMG Yang Akan Bertugas Ke Papua


Foto, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si 
dan Kasdam Brigjen TNI Budi Sulistijono Cek Kesiapan 
Batalyon Zeni Tempur (Yonzipur) 8/Sakti Mandra Guna.

SpiritNews.com.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si didampingi Kasdam Brigjen TNI Budi Sulistijono dan beberapa pejabat teras Kodam lainnya, mengecek kesiapan Batalyon Zeni Tempur (Yonzipur) 8/Sakti Mandra Guna, dalam rangka penugasan Satgas pembangunan jalan Trans Papua, berlangsung di lapangan Yonzipur Jl. Rajawali Makassar, Pada Hari Jumat Tanggal 22/02/2019.

Berdasarkan pantauan awak media ini nampak kehadiran Pangdam bersama rombongan tersebut, dalam rangka pengecekan secara langsung kesiapan Yonzipur, baik personel maupun materiil yang akan dilibatkan dalam penugasan selama kurang lebih sembilan bulan kedepan.

Sementara menurut Pangdam disela-sela melakukan pengecekannya, Pangdam meminta kepada seluruh prajurit Yonzipur yang terlibat dalam Satgas pembangunan jalan Trans Papua, untuk dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, guna membantu pemerintah Papua dan masyarakat Papua demi kelancaran pembangunan jalan Trans Papua.

Lanjut Mayjen TNI Surawahadi  mengatakan bahwa untuk rekan- rekan prajurit, saya bangga dan senang prajurit Yonzipur-8/SMG dilibatkan  dalam Satgas pembangunan jalan Trans Papua, ini adalah sebuah kepercayaan dan kehormatan dari pimpinan, ucapnya.

Selain itu, dihadapan 150 personel yang akan berangkat ke Papua, Pangdam mengingatkan prajurit untuk menjaga dan berupaya menguasai medan, serta memanfaatkan PKT/PKM, "Jangan terlalu percaya dan selalu mengandalkan pasukan pengamanan yang lain, tetapi percaya diri saudara. Ingat, kita susah membedakan mana musuh mana masyarakat jangan sampai saudara lengah",

Usai mengecek kesiapan personel, materiil dan memberikan pengarahan kepada prajurit Yonzipur-8/SMG. Pangdam bersama rombongan melanjutkan kegiatan shalat Jumat berjamaah di Masjid Yonzipur 8/SMG. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.