-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Hamidin Ajak PW Muhammadiyah, Ciptakan Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk
Kapolda Hamidin Ajak PW Muhammadiyah, Ciptakan Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk

Kapolda Hamidin Ajak PW Muhammadiyah, Ciptakan Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk

Foto, Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Hamidin bersama Kabid Humas Polda Sulsel 
Kombes Pol, Dicky Sondani  dan Kapolrestabes Makassar,
melakukan silaturahmi dengan Jajaran Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel.

SpiritNews.com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Hamidin bersama Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol, Dicky Sondani  dimdampingi oleh Kapolrestabes Makassar melakukan silaturahmi dengan Jajaran Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Makassar, Pada Hari Jumat Tanggal, 22/02/2018 Siang.

Sementara terlihat kedatangan Kapolda Sulsel dan robongan disambut baik oleh jajaran Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel dan menyampaikan banyak terima kasih kepada Kapolda Sulsel, karena sudah mau berkunjung dan menyampaikan permohonan maaf atas penyambutan yang serba keterbatasan dan kesederhanaan ini.

Pada kesempatan tersebut, nampak Kapolda Sulsel menyampaikan ucapan berterima kasihnya atas sambutan dan kesediaan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, menerima kunjungannya, dengan  memperkenalkan dirinya dan mohon titip diri selama menjabat sebagai Kapolda di Sulsel, ucapnya.

Lebih lanjut Kapolda menceritakan sewaktu bertugas di Sulsel dalam menangani masalah kamtibmas di Bantaeng, Luwu Utara dan Gowa. Saat dinas Luwu Utara, Kapolda berhasil menangani perkelahian  antar kampung dan perampokan bis di jalan,.

Kapolda Sulsel yang pernah menjadi Kapolres Tangerang dan Kapolres Jakarta Pusat, serta Kapolres Bantaeng, Luwu Utara dan Gowa, sangat berkesan dalam menangani unjuk rasa yang terjadi lebih dari 2000 kali dalam setahun, Pak Hamidin juga menjelaskan, tentang hobinya terjun payung, diving, berburu  dan melukis, jelasnya.

Irjen Pol Hamidin berharap kepada Muhammadiyah dan seluruh komponennya dapat bersinergi dengan kepolisian untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif demi kesejahteraan masyarakat bangsa dan negara dan  semua elemen masyarakat khususnya yang  mendukung pelaksanaan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk., ucapnya. (*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.