-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Personel Sabhara Polda Sulsel Gerak Cepat dan Tepat Sasaran
Personel Sabhara Polda Sulsel Gerak Cepat dan Tepat Sasaran

Personel Sabhara Polda Sulsel Gerak Cepat dan Tepat Sasaran

Foto, Kompol Hasni Unit Pammat Direktorat Sabhara Polda Sulsel, saat 
membantu pengendara di jalan poros paccerakkang, Pada Hari Selasa Tanggal 22/01/2019.

SpiritNews.com.- Diawal tahun 2019 ini, beberapa hari terakhir Makassar dilanda hujan deras yang disertai angin kencang, menyebabkan beberapa titik di ruas jalan raya Kota Makassar kebanjiran diantaranya di Jalan Paccerakkang, Kota Makassar, Pada Hari Selasa Tanggal 22/01/2019.
Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat “Unit Pammat Direktorat Sabhara Polda Sulsel”, yang di pimpin oleh Kompol Hasni bergerak cepat dan tepat menuju ke lokasi kejadian, sekitar pukul 07.30 Wita untuk membantu para pengguna jalan yang melintas di jalur tersebut.

Ibrahim mewakili para pengendara yang melintas di jalan Paccerakkang warga Paccerakang, mengaku sangat terbantu dengan kehadiran para Personil Direktorat Sabhara Polda Sulsel, ucap Ibrahim.

Selain dikatakannya bahwa  kehadiran personel Direktorat Sabhara Polda Sulsel, hanya untuk membantu serta mempermudah para pengendara mulai dari roda dua sampai ke roda empat yang melintas di jalan tersebut.

Diakhir keteranagn Pak Ibrahim salah seorang pengendara yang melintas dijalan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih banyak Pak Polisi karena dengan gerak cepat dan tepat sasaran dapat membantu kami, kami mendoakan bapak bapak polisi selalu berada ditengah-tengah kami, jelas Ibrahim. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.