-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
TNI dan Polri Bersatu Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke 73 Tahun 2018 di Sulsel
TNI dan Polri Bersatu Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke 73 Tahun 2018 di Sulsel

TNI dan Polri Bersatu Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke 73 Tahun 2018 di Sulsel

Foto, Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono salam komando  dengan Komandan 
Upacara di Lapangan Upacara Gubernuran, jln. Jend. Sudirman No.33 Makassar
 Pada Hari Jum’at Tanggal 17 Agustus 2018 Pukul 09:45 Wita. 

SpiritNews. com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono beserta Forkopimda Provinsi Sulawesi Selatan mengikuti secara langsung upacara peringatan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 Tahun 2018.

Nampak Irjen Pol Umar Septono Kepala kepolisian daerah (Kapolda) Sulawesi selatan, di damping langsung oleh Ketua PD Bhayangkari Prov Sulsel Ny Anna Umar Septono, di selenggarakan di Lapangan Upacara Gubernuran, jln. Jend. Sudirman No.33 Makassar Pada Hari Jum’at Tanggal 17 Agustus 2018 Pukul 09:45 Wita.

Berdasarkan pemantauan awak media ini, upacara peringatan detikdetik Proklamasi dan Pengibaran dan Penurunan Bendera Merah Putih tersebut di pimpin langsung oleh Pj Gubernur Sulsel Soni Sumarso.

Semarak peringatan detikdetik proklamasi nampak berlangsung ramai dengan paduan suara dari para pelajar yang ada di Kota Makassar, semua peserta upacara yang hadir sangat khidmat dan kegiatan tersebut berakhir dengan lancar dan tidak ada kendala.

Selain dihibur oleh paduan suara peserta upacara HUT RI dilapangan rumah jabatan Gubernur Sulsel, seusai pengibaran dan penurunan Bendara Sang Merah Putih, yang dilakukan oleh anak anak Paskibraka yang telah dipersiapkan sebelumnya.

Diakhir Rangkaian Upacara Peringatan HUT RI yang Ke 73 Tahun 2018, Kapolda Umar Septono menghadiri kegiatan ramah tamah yang di selenggarakan di Runah jabatan Gubernur Sulsel Jalan Sungai Tangka, Makassar. (Rusli).




Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.