-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danramil 02 Tallo dan Jajarannya Peduli Korban Kebakaran
Danramil 02 Tallo dan Jajarannya Peduli Korban Kebakaran

Danramil 02 Tallo dan Jajarannya Peduli Korban Kebakaran

Foto, Danramil 1408-02/Tallo Mayor Arm Susila, I, S.E, 
saat membantu warga membersihkan sampah kebakaran dan seluruh anggotanya.

SpiritNews. com.- Tentara Nasional Indonesia (TNI) melalui Danramil 02 Tallo melakukan pembersihkan sampah sampah kebakaran yang berada di jalanan tepatnya diwilayah Kelurahan Pannampu Kec. Tallo Kota Makassar Pada Hari Sabtu Tanggal 18/08/2018 Pukul 10.00 Wita,).

Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini, terlihat Danramil 02 Tallo Mayor Arm Susila, I, S.E, membantu warga membersihkan sampah kebakaran dan seluruh anggotanya bersama warga menaikkan sampah ke mobil bak terbuka untuk dibuang serta membantu mendirikan tenda darurat untuk dipakai berteduh.

Pada kesempatan tersebut diselasela melakukan kegiatan tersebut, Danramil 02 Tallo Mayor Arm. Susila. I, SE, menuturkan bahwa kegiatan yang dilakukan di lokasi kebakaran.

Lebih lanjut diakuinya merasa senang karena kami dapat membantu warga yang kehilangan tempat tinggalnya dan membantu membersihkan sampah sisa-sisa kebakaran”, katanya.  Sementara anggota TNI dari koramil 02 Tallo beck up dari kodim 1408 Kota makassar yang diturunkan sebanyak 30 orang perhari.

Diakhir keterangannya menyampaikan bahwa pihaknya sudah menyiapkan dapur umum, air bersih, nasi bungkus, minyak goreng, baju bekas dan berupa sumbangan dari para warga yang datang kelokasi kebakaran tersebut, termasuk kami juga mendirikan tenda darurat dari Kodim 1408/Makassar, terangnya.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.