-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Biddokkes Polda Sulsel Gelar Bakti Sosial di Pangkep
Biddokkes Polda Sulsel Gelar Bakti Sosial di Pangkep

Biddokkes Polda Sulsel Gelar Bakti Sosial di Pangkep

Foto, Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, 
saat sambutan dicara gelar bakti sosial di Kab Pangkep.

SpiritNews. com.- Kepolisian Daerah Sulsel menggelar kegiatan bakti sosial yang dihadiri langsung oleh Kapolda Irjen Pol Umar Septono dan jajarannya dipusatkan di Desa Manakku, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep, Pada Hari Kamis Tanggal 09/08/2018 Pukul 08.30 Wita.

Berdasarkan pemantauan awak media ini, Irjen Pol Umar Septono Kapolda Sulsel, nampak di hadiri Wakapolda Sulsel didampingi oleh para Pejabat Utama Polda Sulsel.

Selain itu, kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Bupati Pangkep, Dirut Pt. Semen Tonasa, Kapolres Pangkep, Dandim 1421/Pangkep, serta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan masyarakat setempat.

Biddokkes Polda Sulsel dipimpin langsung oleh Kabiddokkes Polda Sulsel didampingi oleh para medis Dokpol Polda Sulsel menggelar kegiatan Bakti Sosial, kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian polri di Sulsel terhadap masyarakat.

Lebih lanjut disampaikan bahwa bakti sosial salah satu rangkaian semarak HUT Bhayangkara yang ke 72 serta menjelang HUT RI ke 73 Tahun 2018,  dengan tema ; Melalui kegiatan penggalangan dan pengkuatan Polda Sulsel ikut serta dalam upaya peningkatan derajat kesehatan masyarakat.

Sementara itu, rangkaian kegiatan bakti sosial ini, Biddokkes Polda Sulsel melayani Pengobatan Umum, Sunatan Massal, PAP Smear, IVA dan Sadanis, Skrining Bibir Sumbing dan Katarak, Donor Darah beserta Pemeriksaan Laboratorium (gula darah, Kolesterol dan Asam Urat).

Seluruh Masyarakat Pangkajene Kepulauan, menyampaikan ucapan terima kasih terhadap Kapolda Sulsel serta kepada Kabiddokkes Polda Sulsel, karena kegiatan ini menurutnya sangat membantu kami  warga Pangkep semoga Bapak Kapolda dan seluruh Pejabata Utama terkhusus kepada Kabiddokkes Polda Sulsel selalu dalam lindungan Allah SWT dalam melayani masyarakat se Sulsel. (*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.