-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Anggota Kompolnas Temui Kapolda Sulsel
Anggota Kompolnas Temui Kapolda Sulsel

Anggota Kompolnas Temui Kapolda Sulsel


Foto, Anggota Kompolnas RI bersama Kapolda Sulsel dan
Pejabat Utama Mapolda Pada Hari Rabu, Tanggal 8/08/2018.
 
SpiritNews. com.- Kepala kepilisian daerah (Kapolda) Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono menerima langsung kunjungan dari Kompolnas yang bertempat di Ruang Tamu Pimpinan Lt II Mapolda Sulsel, pada pukul 08.00 Wita, Rabu (08/08/2018) Pagi.

Berdasarkan pantauan awak media ini nampak dalam kegiatan tersebut, Orang Nomor Satu di Polda Sulsel saat menjamu Anggota Kompolnas di dampingi oleh, Irwasda Polda Sulsel, Direktur Reskrimsus Polda Sulsel, Direktur Reskrimum Polda Sulsel beserta Kabid Prodam Polda Sulsel.

Sementara disampaikan bahwa tujuan kunjungan Anggota Kompolnas ke Mapolda Sulsel, untuk bersilaturahmi sekaligus mengevaluasi kinerja Polda Sulsel, yang mana Polda Sulsel mengalami peningkatan kinerja pada tahun 2017-2018.

Seusai kegiatan tersebut Irjen Pol Umar Septono Kapolda Sulsel, menyampaikan ucapan terima kasih pada anggota kompolnas dia juga  mengapresiasi kehadiran Anggota Kompolnas di Markas polisi daerah Sulawesi selatan, ucapnya. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.