-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pj Sekda Takalar, Hadiri Pelatihan Berbasis Kompetensi Upt
Pj Sekda Takalar, Hadiri Pelatihan Berbasis Kompetensi Upt

Pj Sekda Takalar, Hadiri Pelatihan Berbasis Kompetensi Upt


Foto,  Pj. Sekda Takalar Drs. H. Arsyad, MM, hadiri acara 
Pembukaan dan penutupan pelatihan berbasis kompetensi Upt, 
di Balai Latihan Kerja (BLK) Kab. Takalar.

SpiritNews. com.- Pembukaan dan penutupan pelatihan berbasis kompetensi Upt, di Balai Latihan Kerja (BLK) Kab. Takalar Dana Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) BLK Makassar Tahun Anggaran 2018 yang di buka dan di tutup secara langsung oleh Pj. Sekda Takalar Drs. H. Arsyad, MM, di Kantor BLK Takalar,  Jumat, 13 Juli 2018.

Pj. Sekda Takalar Drs. H. Arsyad, MM dalam sambutannya mengatakan melalui pelatihan berbasis kompetensi ini para peserta dapat betul-betul memahami keterampilan masing-masing sehingga kedepannya keahlian masing-masing dapat dipergunakan baik dalam kabupaten takalar maupun luar daerah takalar, bahkan pula luar negeri.

Sementara dalam laporan panitia Kepala BLK Takalar H. Kahar S. Sos, menyampaikan bahwa pembukaan pelatihan ini terdiri atas 8 paket pilihan diantaranya Kejuruan menjahit Ak 5 dan 6,Kejuruan listrik Ak 5 dan 6,Kejuruan otomotif ak 4 ,Kejuruan Komputer Ak 5,6 dan 7 dengan jumlah peserta 128 orang. Dan Penutupan pelatihan terdiri dari 7 paket pelatihan diantaranya Kejuruan menjahit Ak 3 dan 4, Kejuruan listrik Ak 3 dan 4, Kejuruan otomotif ak 2 dan 3,Kejuruan Komputer Ak 4 dengan jumlah peserta sebanyak 217 orang.

Diakhir keterangannya mengatakan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakannya pelatihan ini untuk peningkatan kompetensi para pencari kerja sesuai bidang keahlian masing-masing, memperbaiki kompetensi individu sesuai standar yang dioersyaratkan, serta peningkatan kompetensi kewirausahaan bagi pencari kerja yang berminat pada sektor usaha mandiri. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.