-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
KKN Mahasiswa Unhas Bersama Satgas TMMD 102 Gelar Kegiatan Nonfisik
KKN Mahasiswa Unhas Bersama Satgas TMMD 102 Gelar Kegiatan Nonfisik

KKN Mahasiswa Unhas Bersama Satgas TMMD 102 Gelar Kegiatan Nonfisik


Foto, Kegiatan KKN Mahasiswa Unhas Makassar, 
melakukan Penyuluhan dan Pendataan Calon akseptor KB, 
pada Kegiatan Non fisik TMMD Ke 102 Kodim 1415/Selayar.

SpiritNews.com.- Mahasiswa Unhas Makassar Gelar Penyuluhan dan Pendataan Calon akseptor KB, pada Kegiatan Non fisik TMMD Ke 102 Kodim 1415/Selayar

Sementara menurut Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Mansyur, mejelaskan bahwa kegiatan penyuluhan dan pendataan calon akseptor keluarga berencana yang dilaksanakan secara serentak di enam wilayah Dusun di Desa Harapan dan Desa Lailoyo Baru, Kecamatan Bontosikuyu dan ini bagian dari kegiatan Non fisik TMMD ke 102  Kodim 1415/Kep Selayar katanya.

Lebih lanjut Mayor Inf Mansyur menjelaskan bahwa sebanyak empat belas orang mahasiswa dilibatkan dalam kegiatan penyuluhan dan pendataan calon akseptor keluarga berencana dan para Mahasiswa mengunjungi enam wilayah dusun terpencil di Desa Harapan dan Lailoyo Baru.

Selain itu, dia juga menuturkan bahwa penyuluhan dan pendataan calon akseptor keluarga berencana dilaksanakan pada sekira pukul 08.00 sampai 15.00 Wita, hari Minggu, (15/07) siang.

Sambung Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Mansyur, mengungkapkan bahwa Satgas TMMD Ke 102, melibatkan petugas dari dinas pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak, Pengendalian penduduk dan keluarga berencana (DPA3AP2KB) Kabupaten Kepulauan Selayar, yang dibantu oleh petugas UPT.KB Kecamatan Bontosikuyu.

Diakhir keterangannya disampaikan bahwa kegiatan penyuluhan dan pendataan calon akseptor KB dilaksanakan sebagai bentuk upaya untuk mengumpulkan data calon akseptor keluarga berencana di masyarakat, (Rusli).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.