-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
KKN Unhas Makassar Sukseskan Program Non Fisik TMMD ke 102 Kep Selayar
KKN Unhas Makassar Sukseskan Program Non Fisik TMMD ke 102 Kep Selayar

KKN Unhas Makassar Sukseskan Program Non Fisik TMMD ke 102 Kep Selayar


Foto, Mahasiswa KKN Unhas Makassar, sedang mengajar di SDN 1 Laiyolo, 
dalam program non fisik TMMD ke 102 Kodim 1415/Kep Selayar.

SpiritNews. com.- KKN Unhas Makassar yang tergabung dalam Satgas TMMD 102 Kodim 1415/Kep. Selayar, Pada Hari Kamis Tanggal  26 Juli 2018, sekitar Pukul 10.00 Wita bertempat di SDN 1 Laiyolo Baru Desa Laiyolo Kec. Bontosikuyu, sejumlah 2 Orang melakukan kegiatan Program TMMD nonfisik dengan proses belajar mengajar.

Sementara kegiatan belajar mengajar yang dilakukan oleh 2 Orang yang sementara KKN di wilayah Kabupaten Kep Selayar, membantu Satgas TMMD ke 102, baik pada program fisik maupun nonfisik mendapat pujian dari masyarakat setempat.

Selain itu, Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Mansyur, berharap agar anak anak didik di sekolah dasar negeri (SDN) 1 Laiyolo menjadi anak yang cerdas serta berprestasi di sekolah maupun ditempat lain, seperti kakak-kakaknya, dari Unhas Makassar yang sedang KKN dan terlibat dalam Satgas TMMD ke 102,di Kodim 1415/Kep. Selayar.

Lebih lanjut disampaikan bahwa pada kegiatan proses belajar mengajar tersebut yang dilakukan Mahasiswa KKN Unhas yang terdiri dari mata pelajaran Penjas Kelas V dan Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas IV.

Berdasarkan pemantauan awak media ini, serta laporan tim satgas TMMD ke 102 Kodim 1415/Kep Selayar, Mahasiswa KKN Unhas Makassar, selama berada diwilayah Kabupaten Kepulauan Selayar, seusai penerimaan langsung bergabung dengan Satgas TMMD merekapun terjung langsung bergotong royong pada kegiatan fisik maupun non fisik.

Diakhir keterangannya kegiatan belajar mengajar selesai tepat Pada Pukul 12.00 Wita, yang dilakukan Mahasiswa Unhas Makassar  berjalan lancar aman dan diterima dengan baik oleh murid murid SDN 1 Laiyolo  sampai selesai. (Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.