-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Karo SDM, Terima Penghargaan Berprestasi Dari Kapolda Sulsel
Karo SDM, Terima Penghargaan Berprestasi Dari Kapolda Sulsel

Karo SDM, Terima Penghargaan Berprestasi Dari Kapolda Sulsel


Foto, Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, 
menyerahkan pengharagaan pada anggotanya.
 
SpiritNews. com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono memimpin secara langsung apel pagi sekaligus memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi.

Sementara itu, dalam kegiatan ini tampak dihadiri pula oleh Wakapolda Sulsel, Pejabat Utama beserta personil satuan kerja Kepolisian Daerah Sulsel, bertempat di Lapangan Apel Mapolda Sulsel pada pukul 07.00 Wita, Kamis kemarin.

Lebih lanjut berdasarkan informasi penghargaan ini diberikan oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel kepada Karo SDM Kombes Pol Yohanes Ragil HS, dan anggota lainnya yang dianggap berprestasi di bidang Sosial Media.

Irjen Pol Umar Septono, dalam amanatnya menuturkan, mengakui sangat mengapresiasi sekali atas kinerja dan kerja keras yang telah di dedikasikan oleh personil Polda Sulsel di bidang sosial media, terangnya. (*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.