-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kabid Humas Sulsel, Terkait Karamnya KM Lestari Maju Belum Ada Petunjuk Baru
Kabid Humas Sulsel, Terkait Karamnya KM Lestari Maju Belum Ada Petunjuk Baru

Kabid Humas Sulsel, Terkait Karamnya KM Lestari Maju Belum Ada Petunjuk Baru


Foto, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Dicky Sondani.

SpiritNews. com.- Kepala Bidang Humbungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani, mengatakan bahwa sampai saat ini belum ada petunjuk baru terkait kasus karamnya KM Lestari Maju di Perairan Kabupaten Selayar, hal tersebut diungkapkan Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani saat dikonfirmasi Tribun Timur,Pada Hari  Jumat lalu.

Sementara itu, dia juga menuturkan pihaknya belum ada lagi perkembangan kasus karamnya kapal KM Lestari Maju di Selayar, penyidik masih melakukan penyidikan kasus ini, tutur Dicky.

Namun perlu diketahui kalau dilima hari terakhir Tim Penyidik Polda sendiri yang mengambil yang tangani kasus dari Polres Selayar dan Polres Bulukumba, telah menetapkan tiga tersangka.

Dimana tiga tersangka tersebut Pertama Pemilik KM Lestari Maju, Hendra Yuwono, Kedua Perwira Syahbandar Bulukumba, Kuat Maryanto dan Nakhoda, Agus Susanto.

Selain itu, Bupati Kepulauan Selayar M Basli Ali yang disebut-sebut diagendakan akan diperiksa tim penyidik Polda Sulsel di Makassar, belum ada tanda-tandanya.

Namun apakah alasan pihak Polda tidak memanggil Bupati Kepulauan Selayar, Kombes Dicky Sondani enggan memberi alasan Bupati Selayar, M Basli tidak sampai diperiksa sebagai saksi. (*).
 

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.