-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati H Syamsari, Berharap Warga Desa Bersama Media PBB Proyek Smart Fish Semakin Meningkat
Bupati H Syamsari, Berharap Warga Desa Bersama Media PBB Proyek Smart Fish Semakin Meningkat

Bupati H Syamsari, Berharap Warga Desa Bersama Media PBB Proyek Smart Fish Semakin Meningkat


Foto, Bupati Takalar bersama Media PBB diketua oleh Koordinator tetap 
pemimpin tertinggi PBB untuk Indonesia Ms. Anita Nirody.

SpiritNews. com.- Media Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB) Proyek melalui Smart-Fish berkunjung di Desa Ujung Baji Kec. Sanrobone Kab. Takalar. Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.MM. selasa, 17 Juli 2018.

Sementara kunjungan Media PBB yang diketua oleh Koordinator tetap / pemimpin tertinggi PBB untuk Indonesia, Ms Anita Nirody.

H. Syamsari dalam sambutan penerimaannya mengucapkan terima kasih atas bimbingan para nelayan di Kab. Takalar selama ini dalam upaya peningkatan produktifitas pengelolaan rumput laut.

Lanjut dikatakan, kunjungan ini sangat penting mengingat PBB sangat fokus dalam bagaimana SDGS dapat dilokalisasikan dan bagaimana kerjasama SDGS dengan daerah seperti di daerah kita ini Kab. Takalar dapat dibangun.

Pemerintah Kabupaten berharap agar Proyek smart-Fish ini menjadi salah satu upaya pembangunan yang berbasis pada desa sehingga dapat menjadi sekolah lapang untuk mengundang para warga pesisir Takalar lainnya, sehingga kehadiran tim ini juga dapat bermanfaat secara keseluruhan dari desa yang sama dengan desa Ujung Baji.

H Syamsari tak henti hentinya  melakukan upaya upaya untuk menjadikan setiap desa sebagai desa yang dijadikan pusat untuk belajar berinovasi diantaranya dalam pengembangan rumput laut yang dibawa oleh tim ini agar kerjasama ini dapat berkelanjutan, jelasnya. (*).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.