-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Inilah Kebiasaan Irjen Pol Umar Septono Selamat Menjabat Kapolda Sulsel
Inilah Kebiasaan Irjen Pol Umar Septono Selamat Menjabat Kapolda Sulsel

Inilah Kebiasaan Irjen Pol Umar Septono Selamat Menjabat Kapolda Sulsel

Foto, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono SH MH, 
duduk bersimpuh makan siang bersama anggotanya setelah 
Apel Konsolidasi dan pengembalian personil BKO Polda Sulsel. 

SpiritNews. com.- Personil BKO Polda Sulsel setelah melaksanakan tugas di wilayah hukum Polda Sulsel, Jenderal berbintang dua Irjen Pol Drs Umar Septono, gelar apel konsolidasi dan pengembalian personil BKO, Pada Hari Jumat kemarin dilapangan Apel SPN Batua Makassar.

Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini, apel konsolidasi dan pengembalian personil turut dihadiri pula oleh Wakapolda Sulsel, seluruh Pejabat Utama Polda Sulsel, beserta BKO Korp Brimob Nusantara, terlihat mereka terkejuk melihat Irjen Pol Umar Septono, sudah berada ditengah tengah personil BKO duduk bersimpuh.

Pada kesempatan tersebut Jenderal Bintang Dua ini, langsung bergabung dengan personil BKO, dan duduk bersimpuh Kapolda Umar Septono juga ikut menyantap makanan nasi dos yang sudah disediakan bersama  anggotanya.

Selain itu, terlihat apa yang disantap oleh anggota BKO Krops Brimob  itu juga dimakan Irjen Pol Umar Septono, nampak menu makanan Kapolda Sulsel beserta anggotanya tak ada perbedaan sedikitpun.

Inilah yang selalu dilakukan oleh Orang nomor satu Polda Sulsel, dimanapun berkunjung selalu mengutamakan kebersamaan terhadap siapapun terutama pada anggotanya, semoga semua Kapolda disetiap Provinsi seluruh Indonesia bisa meneladani Umar Septono yang bertugas di Kota Angin Mammiri Kota Daeng. 
Mulai dari memungut sampah dimana berkunjung, mendatangi pengemis yang sedang duduk dijalan serta makan bersama dengan casis polri, seperti yang dilakukan pada hari jumat tanggal 20 Juli 2018 kemarin Jenderal Bintang dua ini, kembali membuat terkejut semua anggotanya terutama personil BKO Korps Brimob karena selama ini belum pernah ada Kapolda yang mau duduk bersimpuh ditanah tanpa alas inilah selalu dipuji puji oleh seluruh masyarakat terutama anggota anggotanya. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.