-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
 Kapolda Sulsel, Jenguk Brigpol Roby Marvon Yang Terbaring di RS Wahidin
 Kapolda Sulsel, Jenguk Brigpol Roby Marvon Yang Terbaring di RS Wahidin

Kapolda Sulsel, Jenguk Brigpol Roby Marvon Yang Terbaring di RS Wahidin

Foto, Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, saat menjenguk Brigpol Roby Marvon, 
yang sedang dirawat di RS Wahidin Tamalanrea Makassar, 
Pada Hari Senin Tanggal 01/05/2018.

SpiritNews. com.- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono SH MH, menjenguk personil Polda Sulsel Brigpol Roby Marvon pada pukul 08.30 Wita yang bertempat di RS Wahidin Sudiro Husodo, Lontara II kamar 4, Makassar, Pada Hari Senin Tanggal 01/05/2018.

Sementara menurut keterangan tim medis personil Polda Sulsel, Brigpol Roby Marvon mengidap penyakit “Kelenjar Getah Bening”, yang sudah cukup lama.

Pada kesempatan itu Umar mengatakan saya punya amanah untuk melindungi anggota dan keluarganya yang lemah atau terkena musibah, kecelakaan, sakit dan lain sebagainya. Saya turun tangan sendiri, sehingga tahu solusinya apa yang mesti saya lakukan katanya.

Berdasarkan pemantauan awak media ini, Irjen Pol Umar Septono, mengakui bahwa kedatangannya adalah untuk memberi motivasi agar Brigpol Roby Marvon, tetap tabah dan kuat menghadapi cobaan yang diberikan Allah, ucapnya.

Karena ALLAH SWT memberikan ujian kepada hambanya yang bertaqwa kepadanya, dan itu termasuk ujian terhadap keluarga termasuk kita semua terutama tergadap pasien, jelas Umar. (*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.