-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kasubbid Provos Polda Sulsel, Masuk Jadi Polisi Tidak Bisa Dibantu
Kasubbid Provos Polda Sulsel, Masuk Jadi Polisi Tidak Bisa Dibantu

Kasubbid Provos Polda Sulsel, Masuk Jadi Polisi Tidak Bisa Dibantu


Foto, Kasubbid Provos Polda Sulsel, Akbp Mote Tajuddin, SH, 
saat arahan didepan sekitar  5996 orang Calon Anggota Polri tahun anggaran 2018.

SpiritNews, com.- Kasubbid Provos Polda Sulsel Ajun Komisari Besar Polisi (AKBP) Mote Tajuddin, SH, menyampaikan kepada seluruh Calon anggota polri tahun anggaran 2018, saat berkumpul dilapangan hitam tempat apel personil mapolda.

Sementara pada kesempatan tersebut, Kasubbid Provos Polda Sulsel, menjelaskan bahwa saya katakan hal tersebut bukan rekayasa tetapi kenyataan dan kalau tidak percaya silahkan tanya sama panitia rekmin.

Lebih lanjut Mote menuturkan “ saya katakan masuk jadi polisi tidak bisa dibantu, karena anak saya yang kurang tingginya juga tidak lulus”, jadi saya tegaskan kepada seluruh Catar, Casis Bintara dan Tantama terutama para wali/keluarganya jangan sekali kali mau mencari orang, koneksi untuk membantu anak anak anda masuk jadi polisi atau ada orang yang menjanjikan bisa mengurus untuk meloloskan itu bohong besar, tegas Akbp Mote Tajuddin, didepan para casis yang disakksikan oleh keluarganya masing masing.

Sekali lagi saya tegaskan bahwa “ Kepolisian Negara Republik Indonesia “ melakukan seleksi calon anggota polri ditahun ini untuk mendapatkan polisi polisi yang jujur dan yang dinantikan pemerintah dan disayangi masyarakat, tegasnya.

Dia juga berharap kepada seluruh calon anggota polri dan keluarga calon anggota polri yang akan ikuti tes dari panitia, agar senangtiasa percaya terhadap kemampuan anaknya masing-masing, serta jangan pernah mau percaya pada siapa saja, tambah Mote, karena panitia tetap pada prinsip “ BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL, HUMANIS (BETAH) dan TERPADU, sudah komitmen STOP KKN Pada Rekrukmen Calon Anggota Polri, harapannya (*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.