-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel, Saksikan Transparan Proses Test Psikologi Peserta Catar
Kapolda Sulsel, Saksikan Transparan Proses Test Psikologi Peserta Catar

Kapolda Sulsel, Saksikan Transparan Proses Test Psikologi Peserta Catar


Foto, Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, saat Kombes Pol Yohannes Ragil,
memperlihatkan proses pemeriksaan hasil test psikologi peserta seleksi 
di Panda Polda Sulsel di Asrama Haji Sudiang, Makassar Pada Hari Senin, 19 April 2018.
SpiritNews.com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, dapat penjelasan dari Karo SDM Kombes Pol Yohannes Ragi HS, sehubungan dengan proses pemeriksaan hasil test psikologi catar panda Polda Sulsel di Tahun Anggaran 2018, bertempat di Asrama Haji Sudiang, Makassar Pada Hari Senin, 19 April 2018.
Sementara pada kesempatan tersebut, Irjen Pol Umar Septono, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi selatan, mengakui proses test psikologi pesrta  sudah transparan dan buka bukaan katanya disaat memantau langsung proses pemeriksaan test psikologi dari panitia psikologi yang diketuai oleh Kabag Psikologi Akbp Widodo.
Selain itu, Kombes Pol  Yohannes Ragil HS, berharap agar semua tahapan test baik Catar, Bintara dan Tantama dapat bberjalan dengan baik serta tidak ada lagi yang menggunakan sponsorsip atau katebelece karena proses seleksi ini benar benar “ CLAR dan CLEAN, ucap Ragil melalui via WhatsAPP.
Karo SDM juga menjelasan bahwa sesuai dengan hasil test psikologi para pserta tadi pagi dari 223 peserta, yang dinyatakan memenuhui syarat (MS) 131 Orang dan tidak memenuhui syarat (TMS) 92 Orang, tidak hadir 1 Orang dan mereka yang memenuhui syarat berhak mengikuti test berikutnya, di WhatsAPP.
Lanjut dikatakan bahwa ini adalah bukti transparan proses pelaksanaan test dan pemeriksaan hasil kerja psikologi putra putri terbaik sulsel yang ikut berlomba untuk menjadi inspektur polisi yang terbaik yang dinantikan bangsa dan negara yang kita cintai, jelasnya.
Pada kesempatan tersebut Karo SDM Kombes Pol Yohannes Ragil HS, perintahkan panitia psikologi agar memperlihatkan proses pemeriksaan hasil test para pesert secara transparan dan buka bukaan dengan perinsip Bersih, Transparan, Akuntabel, Humanis dan Terpadu, ungkapnya.
Sementara berdasarkan hasil pantuan awak media ini, kedatangan Kapolda Sulsel disambut gembira oleh para catar, didampingi oleh Kabid Propam Kombes Pol Riko Sunarko,Karo SDM Kombes Pol Yohanes Ragil HS,dan Kabag Psikologi Polda Sulsel Akbp Widodo,
Sesuai dengan hasil pantauan awak media ini proses pemeriksaan hasil test psikologi disaksikan sebagian besar orang tua/keluarga dan wali para catar pada penerimaan TA 2018, merekapun salut terhadap hasil yang diperoleh anak anak mereka.
Kompol H Bachtiar Beta, orang tua catar mengatakan bahwa hasil test psikologi anak anak seratus persen tidak ada rekayasa, ucapnya,  selanjutnya Kompol H Bachtiar Beta anggota Kayamma Polda Sulsel, menasehati putranya dengan mengatakan bahwa tahun ini ananda belum berhasil, Insya Allah tahun depan ananda mendafatar lagi, tetapi harus berlajar lebih giat sehubungan dengan test psikologi akademik katanya. (*).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.