-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel, Masuk Polisi Geratis dan Stop KKN
Kapolda Sulsel, Masuk Polisi Geratis dan Stop KKN

Kapolda Sulsel, Masuk Polisi Geratis dan Stop KKN


Foto, Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Sepptono, didampingi Wakapolda dan 
Irwasda saat arahan didepan seluruh panitia penerimaan, dilantai 3 Mapolda.

SpiritNews. Com.- Kepala kepolisian daerah Sulsel Irjen Pol Umar Septono, didampingi Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Mas Guntur Maupe bersama Irwasda Kombes Pol Robert Haryanto, pada saat member arahan pada panitia penerimaan calon anggota polri TA 2018, dilantai 3 Mapolda, Pada Hari Senin Tanggal 2 April 2018.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, acara tersebut turut dihadiri oleh Karo SDM, Kabid Dokkes, Kasat Brimob, Kabid Propam dan Kabid TI, Dir Khusus, Kabag Dalpers, Kabag Binjas, Kabag Psikologi dan Kasubag Dalpers bidang seleksi casis baru.

Selain itu, turut hadir pula pengawas eksternal dari Dikcapil, Diknas Provinsi Sulawesi selatan, termasuk para panitia kesamaptaan yang dipimpin oleh Kasat Brimob Polda Sulsel.

Dalam arahan Kapolda Sulsel menyampaikan pengalaman pribadinya sehubungan dengan penerimaan calon anggota polri dimana anak kandungnya lulus Akademi kepolisian dengan dua kali mengikuti seleksi katanya.

Sambungnya berharap pada proses penerimaan ini, seluruh tahapan harus “ Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis, lanjutnya mengatakan bahwa semua tahapan seleksi ini itu dalam pengawasan Internal dan Eksternal, ungkap Umar.

Sementara menurut Karo SDM  Kombes Pol Yohannes Ragil, menanggapi arahan Kapolda Sulsel, saya minta para panitia selalu menjaga nama baik institusi polri, dimana tahun lalu sudah baik tetapi kita harus lebih baik di tahun ini, tegas Karo SDM.

Seusai rangkaian arahan Kapolda Sulsel, dilanjutkan dengan sosialisasi Panitia Retmin awal calon anggota polri di panda polda sulsel di tahun anggaran 2018.

Irjen Pol Umar Septono, berpesan pada orangtua/wali dan para peserta seleksi mulai dari Akpol, Bintara dan Tantama itu harus selalu percaya terhadap diri sendiri jangan pernah mau percaya terhadap oknum polisi ataupun siapa saja yang menjanjikan bisa membantu meluluskan jadi polisi “ MASUK POLISI TIDAK DIBAYAR (GERATIS). (*).




Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.