-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Camat Marbo, Hadiri Pelantikan Panwaslu se-Kecamatan
Camat Marbo, Hadiri Pelantikan Panwaslu se-Kecamatan

Camat Marbo, Hadiri Pelantikan Panwaslu se-Kecamatan


Foto, Camat Marbo Mappaturung, S.Sos, Ketua Panwaslu Kabupaten Takalar Ibrahim S,S
dan Ketua Panwaslu Kecamatan Marbo, Kamal Rajamuda, 
Termasuk Anggota Koramil Serma Paisal bersama 
Personel Polsek Mangarabombang, Kanit Intel Bripka Sansul Alam.

SpiritNews. Com.- Pelantikan Panwaslu Kelurahan/ Desa  di Wilayah Kecamatan Marbo, Kabupaten Takalar, dihadiri oleh Camat Marbo Mappaturung, S.Sos, bersma Ketua Panwaslu Kabupaten Takalar Ibrahim, S.S, dan Ketua Panwaslu Kecamatan Marbo  Kamal Rajamuda dan dua Pimpinan diantaranya Syarifah Makka, SE, Muh Agus, bersama  Sekertaris serta staf Panwas Kec Marbo, K abupaten Takalar.

Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini, pengukuhan panwaslu Kecamatan Mangarabombang, turut dihadiri pula para calon panwas Desa/Kelurahan, untuk Pilkada Gub-Wagub di Tahun 2018, dan Pimilihan Presiden - Wapres , DPR, DPD, dan DPRD, di Tahun 2019, se Kecamatan Mangarabombang, bertempat di Aula Kantor Camat Marbo, Pada Hari Jum’at, Tanggal 13 April  2018.

Dalam arahan Ibrahim, S.S, Ketua Panwaslu Kabupaten menyampaikan bahwa sehubungan  banyaknya tantangan  kedepan diharapkan agar panwas Desa dan Kelurahan selalu melakukan tugasnya masing masing berdasarkan aturan, kata Ibrahim.

Proses tahapan Pilkada Gubernur Sulsel tahun 2018, DPR, DPRD, serta Pemilihan Umum (Presiden dan Wapres Tahun 2019) nanti, itu tidak terlepas, dari peranan TNI dan Polri.

Acara pelantikan tersebut, turut dihadiri oleh Anggota Koramil Serma Paisal bersama Personel Polsek Mangarabombang, yang dihadiri oleh Kanit Intel Bripka Sansul Alam, Kab Takalar, mereka selalu bersatu untuk menciptakan situasi kondusip diwilayah kerjanya masing-masing, untuk keutuhan NKRI.

Diakhir Sambutan Camat Marbo, Mappaturung, S.Sos, meminta pada panwas Desa/ Kelurahaan agar selalu melakukan kontrol, supaya tidak terjadi politik uang di wilayah Kecamatan Mangarabombang, tegasny, (ully).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.