-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wabup Takalar, Para Pencari Kerja Harus Mampu
Wabup Takalar, Para Pencari Kerja Harus Mampu

Wabup Takalar, Para Pencari Kerja Harus Mampu


Foto, Wabup Takalar H Achmad Daeng Se’re, S. Sos, 
saat Sambutan di pembukaan pelatihan berbasis kompetensi.
 
SpiritNews.com.- Pemerintah Kabupaten Takalar, tak henti hentinya melakukan upaya untuk menjadikan para calon pencari kerja yang ada diwilayah Takalar siap pakai disetiap perusahaan yang ada maupun yang masuk di Takalar.

Berdasarkan pemantauan awak media ini, terlihat Pemerintah Kabupaten menyelenggarakan pelatihan berbasis kompetensi, yang di buka secara resmi oleh Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se're, S. Sos.

Pada kesempatan tersebut Wabup Takalar saat membuka pelatihan tersebut, yang ditandai dengan pemasangan tanda peserta pelatihan, bertempat di aula BLK Kab. Takalar, Lingkungan Bilacaddi, Kelurahan Kalabbirang, Pada Hari Kamis Tanggal 15 Maret 2018.

Sementara menurut H Achmad Daeng Se’re, menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan para pencari kerja sesuai dengan bidang keahliannya masing-masing.

Selanjutnya diungkapkan bahwa kegiatan yang diselenggarakan oleh  Balai Latihan Kerja (BLK) Kab. Takalar, menggunakan Dana Dipa BLK Makassar Tahun Anggaran 2018,ungkapnya. (*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.