-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
KPU Sulsel, Jadwal Debat Kandidat Paslon Pilgub Sulsel 2018 .....
KPU Sulsel, Jadwal Debat Kandidat Paslon Pilgub Sulsel 2018 .....

KPU Sulsel, Jadwal Debat Kandidat Paslon Pilgub Sulsel 2018 .....


Foto, Keempat paslon Kandidat Gubernur Sulsel 2018

SpiritNews.com.- Panitia penyelenggaraan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan resmi menetapkan jadwal debat kandidat calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan.

Lebih lanjut disampaikan bahwa  tahapan debat kandidat akan digelar sebanyak tiga kali, masing-masing pada tanggal 29 Maret, 19 April, dan 9 Mei mendatang, ungkap Kepala Hubungan Teknis dan Hubungan Partisipasi Masyarakat KPU Sulsel, Ismail Masse, saat dikonfirmasi, Selasa (6/3/2018) malam.

Sambungnya dijelaskan mengenai lokasi debat, Ismail mengaku belum ada penentuan mengenai hal tersebut. Sebab harus melalui proses tender terlebih dahulu.

Selain itu, walaupun lokasinya belum ada karena kami akan tenderkan terlebih dahulu. Intinya di Makassar dan di Jakarta, tambahnya debat kandidat tersebut, akan disiarkan secara live oleh stasiun televisi pemenang tender nantinya.

Adapun materi debat kandidat tersebut, meliputi pembangunan beriorentasi pada ekonomi kerakyatan dan kesejahteraan rakyat, peningkatan pelayanan publik sosial, berkeadilan, dan bermartabat, serta penguatan kearifan lokal yang memperkokoh ideologi bangsa Negara Kesatuan Republik Indonesia. (*)

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.