-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
AKBP Suratmin, Operasi Lantas Polda Sulsel, Sikat 52 Pengendara Nakal
AKBP Suratmin, Operasi Lantas Polda Sulsel, Sikat 52 Pengendara Nakal

AKBP Suratmin, Operasi Lantas Polda Sulsel, Sikat 52 Pengendara Nakal


Foto, AKBP Suratmin, Kabid Operasional Ditlantas Polda Sulsel

SpiritNews.com.- AKBP Suratmin, Kabid Operasional Ditlantas Polda Sulsel di Kantor Ditlantas Polda Jl Andi Pangeran Pettarani, mengatakan bahwa sampai hari ini kami sudah menilang 52 pengguna jalan selama gelar Operasi Keselamatan Lalulintas tahun 2018.

Sementara menurut Kabid Operasional selama sembilan hari ini kami sudah memberikan tindakan tegas kepada para pelanggar lalulintas sebanyak 52 Orang pengguna yang ditilang, ungkap AKBP Suratmin tuturnya.

Selain itu diungkapkan pula bahwa dari presentase pelanggaran tilang ke pengguna jalan, selama sembilan hari terakhir ini, sejak dari hari pertama sampai dihari ke delapan dan sembilan.

Lebih lanjut AKBP Suratmin dijelaskan bahwa pada hari pertama pelaksanaan Operasi, sebanyak  10 pengguna jalan, lalu berlanjut ke hari ke delapan ada 16, dan hari ke sembilan ada 26 pengguna.

Dia juga menambahkan bahwa berselang waktu dari hari pertama sampai hari ke delapan dan sembilan, mereka yang ditilang ini karena tidak menaati aturan lalulintas, dan Operasi Keselamatan berlalulintas ini digelar sejak tanggal 5 Maret dan akan berakhir 25 Maret 2018 mendatang, (*).




Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.