-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wakil Bupati, Berharap Peserta Dapat Mengaplikasikan Pada Masyarakat
Wakil Bupati, Berharap Peserta Dapat Mengaplikasikan Pada Masyarakat

Wakil Bupati, Berharap Peserta Dapat Mengaplikasikan Pada Masyarakat


Foto, Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se're S.Sos, 
membuka secara resmi Kursus Bahasa Arab di Masjid Nurul Hidayah.
 
SpiritNews.com.- Pemerintah Kabupaten Takalar, yang dihadiri Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se're S.Sos, membuka secara resmi Kursus Bahasa Arab di Masjid Nurul Hidayah Kel. Kalabbirang Kec. Pattallassang Kab. Takalar, Pada Hari Kamis 22 Februari 2018.

Sementara kursus bahasa arab diikuti sekitar 40 orang dengan Tema "ayo belajar bahasa arab, lengkapi kemampuan anda dengan bahasa arab mudah dan menyenangkan".

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Takalar, mengatakan mudah-mudahan dengan adanya kursus bahasa arab ini para peserta yang mengikuti dapat mengaplikasikannya kepada masyarakat sehingga dapat membantu komunikasi yang lebih fasih terutama berbahasa arab.

Lebih lanjut H De’de sapaan akrabnya berharap melalui program kursus bahasa arab ini kita akan lebih memahami agama secara mendalam terutama mengenai islam. Membantu mempererat tali silaturahami antara generasi muda dan tua melalui kursus ini.

Wahyudin S.Pdi selaku tim pengajar pada kesempatan yang sama berterima kasih kepada Pemda Takalar melalui program kursus bahasa arab ini dapat membantu para generasi muda, agar mau belajar bahasa arab. Melalui kursus ini secara perlahan kultur budaya pada daerah kita ini akan lebih di perhitungkan lagi melihat adanya bibit-bibit muda yang fasih dalam berbahasa arab nantinya. Pungkasnya". (*) Sumber berita Humas & Protokol pemkab Takalar.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.