-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Syamsari, Serahkan Kartu PKH di 2 Kecamatan
Bupati Syamsari, Serahkan Kartu PKH di 2 Kecamatan

Bupati Syamsari, Serahkan Kartu PKH di 2 Kecamatan


Foto, Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.MM, serahkan kartu PKH 
di kecamatan Galesong Utara dan kecamatan Galesong Selatan.

SpiritNews.com.- Inilah adalah program Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.MM dan Wakil Bupati H Achmad Daeng Se’re, kembali serahkan kartu PKH di kecamatan Galesong Utara dan kecamatan Galesong Selatan.

Sementara kegiatan tersebut merupakan program unggulan paslon terpilih di pilkada serentak tahun 2017, menyerahkan kembali kartu secara resmi di aula kantor camat galesong Selatan dan di aula kantor Camat Galut. Jum'at, 23 Februari 2018.

Total penerima kartu di 2 kecamatan tersebut 1275 dengan rincian  638 kartu untuk warga Galesong Selatan dan 637 kartu PKH untuk warga Galut. Penyerahan kartu disaksikan oleh Kadis Sosial dan camat setempat bersama jajaran.

"Saya berharap agar warga yang mendapatkan PKH ini untuk memanfaatkan bantuan yang diberikan dari pemerintah, fokus untuk kebutuhan terpenting dalam keluarga seperti keperluan sekolah anak di rumah dan kebutuhan dapur.

Jangan beli barang-barang yang manfaatnya cuma mau pamer Karena tujuan Pemerintah adalah untuk menurunkan beban dan menambah pendapatan masyarakat" Jelas H. Syamsari saat memberikan arahan.

Sambung Bupati juga mengajak masyarakat kerjasama dengan pemerintah setempat untuk mengosongkan lahan tidur warga dengan cara menanami sayur mayur atau pohon buah-buahan agar dapat menambah penghasilan dalam keluarga.

Selain itu diajak pula untuk selalu membersihkan dan menjaga lingkungan guna mewujudkan program Pemerintah daerah yang telah dicanangkan yaitu Gema Tasamara' dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan cara melaksanakan shalat secara berjamaah di masjid terdekat. (*) Sumber berita humas & protokol Pemkab Takalar.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.