-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Presiden Jokowi ke Takalar Untuk Menyerahkan 1.500 Sertifikat
Presiden Jokowi ke Takalar Untuk Menyerahkan 1.500 Sertifikat

Presiden Jokowi ke Takalar Untuk Menyerahkan 1.500 Sertifikat


Foto, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo,

SpiritNews, Com.- Tidak bisa dipungkiri sepanjang sejarah sejak terbentuknya kabupaten Takalar dari tahun 10 februari 1960 hingga 2018 baru kali orang nomor satu di Indonesia Presiden Republik Indonesia Joko Widodo bertolak ke Takalar,Pada Hari Kamis, Tanggal  15 februari 2018.

Sementara Jokowi dan rombongan direncanakan tiba Pukul 12.30 Wita untuk menghadiri agenda kegiatan di Lapangan Makkatang Daeng Sibali, Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, dalam rangka pemberian sertifikat tanah gratis sebanyak 1500 penerima.

Bupati Takalar mengucapkan alhamdulillah kami sangat bangga Bapak Presiden kita Joko Widodo, bisa hadir di Takalar meskipun banyak kabupaten lain yang ada diwilayah Sulawesi Selatan ini,kata Syamsari.

Lebih  lanjut diungkapkan Syamsari semoga kedatangannya membawah berkah terkhusus untuk seluruh masyarakat di Takalar, Aamiin ya rabbal alamin " ucap Syamsari.

Syamsari juga mengatakan bahwa saya selaku Bupati Takalar di periode 2018-2023 tentu segala sesuatunya kami sudah persiapkan mulai dari pemasangan tenda, dan kebersihan lapangan yang akan di tempati para tamu undangan terangnya. (Adi Emba).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.