-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Persit Kodam Hasanuddin, Wujudkan Keluarga Harmonis & Bahagia
Persit Kodam Hasanuddin, Wujudkan Keluarga Harmonis & Bahagia

Persit Kodam Hasanuddin, Wujudkan Keluarga Harmonis & Bahagia


Foto, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen Agus SB, & Ny Bella Agus SB, 
di Balai Prajurit  Jenderal M. Yusuf Makassar Pada Hari Rabu, Tanggal 28/2/2108. 

SpiritNews.com.- Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen Agus SB, membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV Hasanuddin, berlangsung di Balai Prajurit  Jenderal M. Yusuf Makassar Pada Hari Rabu, Tanggal 28/2/2108, dihadiri sebanyak 381 peserta dari berbagai daerah di wilayah Sulsel, Sultra dan Sulbar.

Sementara menurut Pangdam Hasanuddin, dalam sambutannya mengatakan bahwa "rapat kerja semacam ini tidak hanya di ketentaraan saja, akan tetapi Persit juga mengadakan rapat kerja guna mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan tahun kemarin dan efektifas kegiatan dan program kerja tahun ini".

Mayjen TNI Agus Surya Bakti, mengungkapkan bahwa sebagai isteri prajurit, keberadaan ibu-ibu harus dapat mendukung dan memahami keadaan suami dalam kedudukan, tugas serta tanggung jawab dalam menjalankan tugasnya, ibu-ibu harus dapat menciptakan keserasian dan keharmonisan serta mampu menciptakan rumah tangga yang tenang, aman, mampu menjaga kebersihan, kerapihan rumah dan lingkungannya serta tidak bergaya hidup boros, konsumtif dan harus mampu berhemat, ungkap Mayjen Agus SB

Ditambahkan bahwa walaupun aktif dalam kegiatan Persit ibu-ibu harus memahami bagaimana intinya mengurus suami dan menjaga anak–anak dengan baik, sehingga melahirkan keluarga yang harmonis dan bahagia, ucapnya.

Namun sebelumnya, Ketua Persit Chandra Kirana Daerah XIV Hasanuddin Ny. Bella Agus SB, menjelaskan bahwa pelaksanaan Rakerda Persit Hasanuddin memiliki tujuan untuk mensosialisasikan hasil Musyawarah Pusat (Mupus) Persit Kartika Chandra Kirana ke XII tahun 2018 yang telah berlangsung beberapa waktu lalu di Jakarta.

Sambung Ny Bella Agus diakhir sambutannya berharap, "partisipasi dan peran aktif para peserta Rakerda untuk meminimalisir berbagai kendala dan hambatan, sehingga kinerja organisasi dapat berjalan sesuai program kerja dan AD/ART" hrapannya.

Berdasarkan pemantauan awak media ini,turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasdam XIV Hasanuddin Brigjen TNI Budi Sulistijono, Wakil Ketua Persit Ny. Vivin Budi S, Danrindam Kolonel Inf Rafael, Para Staf Ahli Pangdam, Para Asisten dan para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV Hasanuddin. (*) Sumber berita Pendam XIV/Hasanuddin.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.