-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam-Kapolda Sulsel, Ajak Warga Jaga Ketertiban di Pilkada Serentak 2018
Pangdam-Kapolda Sulsel, Ajak Warga Jaga Ketertiban di Pilkada Serentak 2018

Pangdam-Kapolda Sulsel, Ajak Warga Jaga Ketertiban di Pilkada Serentak 2018

 Foto, TNI, Polri dan Pemprov/Pemkot, Kapolda Sulsel 
Irjen Pol Umar Septono bertindak pimpinan apel.

SpiritNews.com.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB, saat dilaksanakan apel pengucapan ikrar dan kesiapan pengamanan kampanye serta simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) menuju Pemilukada damai Provinsi Sulsel, bertempat lapangan Trans Studio Makassar, Selasa pagi lalu 19/02/2018.

Sementara pada kesempatan disampaikan agar jangan ada yang coba-coba mengganggu kenyamanan masyarakat Sulsel, pasti aparat keamanan akan all out untuk mengamankan dan melindungi rakyat, tentunya dengan mengedepankan hukum dan hak asasi manusia, mari kita jaga bersama.

Hal ini diungkapkan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB, saat pelaksanaan apel pengucapan ikrar dan kesiapan pengamanan kampanye serta simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) menuju Pemilukada damai Provinsi Sulsel, bertempat lapangan Trans Studio Makassar, Selasa pagi (19/02).

Lebih lanjut Pangdam, dihadapan ratusan peserta apel menyebutkan bahwa pesta demokrasi dirayakan dengan senang hati, dengan gembira, tapi pasti ada orang-orang yang memahami demokrasi secara baik dan kurang baik. Untuk itu, perlu adanya pemahaman dan pencerahan melalui pendekatan dengan operasi teritorial sebelum, selama dan sesudah. Yang bertujuan untuk memberikan pencerahan kepada masyarakat, bagaimana supaya dapat menyikapi pesta demokrasi bangsa ini.

Apel yang melibatkan ratusan personel gabungan dari unsur TNI, Polri dan Pemprov/Pemkot tersebut, bertindak selaku pimpinan apel Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, dimana dalam sambutannya menyatakan bahwa apel ini merupakan puncak dari pengecekan kesiapan personel dan kelengkapan sarana dan prasarana TNI/Polri dan pengamanan sebelum diterjukan ke lapangan, sehingga diharapkan semua perencanaan yang telah disiapkan dapat berjalan dengan optimal guna mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2018 yang aman dan kondusif di Provinsi Sulsel.

Turut hadir dalam apel, Asintel Kasdam, Asops Kasdam, Asintel Danlantamal VI/Makassar, Danwing II Paskas, Wakabinda Sulsel, Dandim 1408/Makassar, Danpomdam XIV/Hasanuddin, para Kabag Polda Sulsel, Ketua KPUD Provinsi Sulsel, Ketua Bawaslu Provinsi Sulsel, para pimpinan Parpol se Sulsel. (*) Sumber berita Pendam XIV/Hasanuddin.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.