-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Umar Septono, Minta Anggotanya Utamakan Silaturahmi
Kapolda Umar Septono, Minta Anggotanya Utamakan Silaturahmi

Kapolda Umar Septono, Minta Anggotanya Utamakan Silaturahmi


Foto, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono

SpiritNews.com.- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel, Irjen Pol Umar Septono, saat memimpin langsung apel pagi di Lapangan Mapolda Sulsel, memberikan arahan khusus kepada semua bawahannya Pada Hari Selasa Tanggal 20/2/2018.

Sementara pada pelaksanaan apel tersebut turut dihadiri oleh seluruh pejabat utama beserta seluruh personel Polda Sulsel tersebut, Umar meminta kepada bawahannya untuk mengedepankan silaturahmi daripada perbedaan yang terjadi karena Pilkada.

Lebih lanjut Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, mengatakan bahwa silaturahim itu adlah perintah Tuhan, sedangkan Pilkada hanya perintah manusia yang diperintahkan untuk memilih pemimpin, kata Umar.

Sambung Kapolda Sulsel Umar Septono, meminta agar anggotanya bersinergi penuh dengan pasukan TNI dalam mengamankan Pilkada Serentak tahun ini. “Jalin silaturahmi TNI-POLRI dengan baik. Kami harapkan sinergi ini tetap dipelihara dan tetap rukun, terangnya.

Selain itu Umar menyebut bahwa TNI kini sudah terlibat dalam pengamanan bersama Polri sejak awal hingga tahapan akhir Pilkada Serentak selesai,untuk jjadikan laporan khusus kalau jaman dulu kan di akhir baru TNI ikut, setiap patroli itu harus bersama personel Polri dan itu sudah masuk. TNI sampai akhir tetap terlibat, ucap Umar.

Sementara berdasarkan hasil liputan Polda Sulsel memang telah bersiap untuk mengamankan gelaran Pilkada Serentak tahun ini. Seperti, deklarasi Pilkada Damai dan Simulasi Pengamanan Kota (SISPAMKOTA) yang digelar pada hari Senin Tanggal 19/2/2018 kemarin,( *). Sumber berita pendam XIV Hasanuddin.






Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.