-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Koramil Bersama Warga, Kerja Bakti Bersihkan Batu Ganda Lasusua
Koramil Bersama Warga, Kerja Bakti Bersihkan Batu Ganda Lasusua

Koramil Bersama Warga, Kerja Bakti Bersihkan Batu Ganda Lasusua


Foto, Danramil 1412-03/Lasusua Kapten Inf Basir bersama Anggotanya, 
dibantu oleh warga setempat memberikan lokasi Bencana Lonsor.
 
SpiritNews.com.- Kebersamaan TNI tingginya intensitas hujan deras akhirnya di Desa Batu Ganda, Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara, mengakibatkan terjadinya bencana longsor yang menutup jalan setapak yang menghubungkan antara Dusun Larodangge menuju Desa Batu Ganda terputus akibat tertimbun tanah dan material longsoran,Pada Hari Jumat malam lalu.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat kondisi di Desa tersebut terlihat Komandan Koramil 1412-03/Lasusua Kapten Inf Basir, bersama beberapa personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) di wilayah binaannya dibantu 30 orang warga masyarakat Batu Ganda Lasusua melakukan kerja bakti.

Tentara Nasional Indonesia (TNI) dimana ada mana bencana disitu ada TNI, dan kepedulian tersebut patut diteladani oleh instistusi lain yang ada diseluruh Indonesia, walaupun dengan bergotong royong.

Seperti yang dilakukan oleh Danramil 1412-03/Lasusua, yang dipimpin langsung oleh Koramil Kapten Inf Basir, membersihkan tanah dan material longsoran, dan kegiatan tersebut  hingga siang hari dengan hasil jalan setapak yang terkena longsor, kembali dapat digunakan oleh warga

Sesuai kegiatan tersebut, Danramil Lasusua Kapten Inf Basir berharap, agar para Babinsa di wilayah binaannya, selalu berada ditengah-tengah masyarakat dengan memberikan solusi setiap permasalahan yang dihadapi masyarakat binaanya masing masing, agar dapat terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat Hadir lagi ditengah masyarakat. (*) Sumber berita Pendam XIV/Hasanuddin.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.